oleh

Perbaikan Infrastruktur Dalam Kota Jadi Perhatian Warga

SANGATTA – Tidak hanya kebersihan dan kesehatan lingkungan yang diinginkan oleh masyarakat, namun juga adanya peningkatan infrastruktur berupa fasilitas umum di berbagai sudut kota diharapkan jadi perhatian oleh pemerintah. Hal ini banyak disuarakan oleh masyarakat pada Basti Sangga Langi saat melakukan reses beberapa waktu lalu.

Anggota DPRD Kutim dari Partai Amanat Nasional Kutim ini menyebutkan bagaimana fasilitas-fasilitas umum dapat benar-benar dinikmati oleh masyarakat, terutama perbaikan jalan-jalan yang masih tanah berbatu atau yang rusak untuk dapat di semenisasi alias cor.

“Didalam kota ini perlu penataan yang baik, sehingga masyarakat dari luar kota dapat melihat icon dari kota Sangatta. Wah ternyata Sangatta ini memang bagus, itu hal yang diharapkan oleh semua orang,” jelasnya.

Mengingat pada saat tiap bertemu dengan masyarakat yang ada di Daerah Pemilhan (Dapil) saat mengikuti Pemilu Legislatif lalu, kebanyakan uneg-unegnya adalah perbaikan dan peningkatan infrastruktur. (Adv)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

DOWNLOAD APLIKASI ANDROID WARTA KUTIM 

News Feed