oleh

Tim Relawan Mahyunadi Kembali Bagikan 2.500 Masker Gratis Ke Masyarakat

-Berita Pilihan-Dibaca : 872 Kali

WARTAKUTIM.CO.ID, SANGATTA – Gabungan tim relawan Mahyunadi, bagikan ribuan masker kepada warga Sangatta Utara, Sangatta Selatan dan Bengalon guna mencegah penyebaran virus corona.

Mario, Koordinator distribusi Masker gratis tim relawan Mahyunadi mengatakan, distribusi masker gratis ini dilakukan di tiga kecamatan ini dilakukan masing masing tim relawan dan serentak pada hari Rabu (01/04/2020).

“Hari ini kita membagikan masker gratis kepada masyarakat di tiga kecamatan yakni kecamatan Sangatta Utara, Sangatta Salatan dan Kecamatan Bengalon,”ujar Mario saat di temui dilokasi pembagian masker di simpang 3 Aw. Syahrani-Yosudarso.

Ia menambahkan, pembagian masker gratis ini adalah bentuk kepedulian para tim relawan terhadap warga di tengah pandemic Covid-19.”ini salah satu bentuk dari tim relawan untuk mencegah penyebaran virus corona. Saya berharap dengan pembagian masker gratis, masyarakat Kutim khususnya Sangatta, bisa terhindar dari wabah corona ini,”jelasnya.

Sementara itu koordinator gabungan tim relawan Mahyunadi, Anchu menyebutkan, sebanyak 2.500 masker teleh di dibagikan ke masyarakat  di tiga kecamatan.

“Sebanyak 2.500 masker kami bagikan hari ini. Pendistribusiannya ada tiga kecamatan, seperti yang telah di sebutkan tadi oleh Yoyo (Mario-red). Untuk Sangatta Utara itu kita bagikan hampir seribu buah, selebihnya itu di dua kecamatan yakni kecamatan Sangatta Selatan dan Bengalon.”ungkapnya.

Lebih lanjut ia menambahkan, pembagian masker ini sebagai bentuk kepedulian dan perhatiannya atas kesehatan masyarakat. Virus corona ini telah ada di Kutim, untuk itu pihaknya berharap Masyarakat selalu waspada dan tidak perlu was-was. Dengan virus tersebut.

“Pesan saya, masyarakat harus selalu jaga kesehatan dan kebersihannya, utamanya kebersihan lingkungannya dan tubuh mereka. Untuk menghindari virus corona ini setiap keluar rumah wajib gunakan masker dan jika pulang di rumah wajib mencuci tangan, agar bisa terhindar dari virus yang saat ini sedang menyerang secara global,”pintannya.

Lebih jauh ia mengatakan, pihaknya akan terus ber konstribusi dalam memerangi pandemic corona tersebut. Selain membagikan masker gratis, pihaknya juga melakukan penyemprotan desinfektan di beberapa wilayah di Kecamatan Sangatta Utara dan Selatan.

“Selain membagikan masker gratis tim kami juga telah melakukan penyemprotan desinfektan di rumah warga. Untuk penyemprotan desinfektan sudah kami laksanakan sejak 25 maret 2020 lalu hingga hari ini,”pangkasnya (WAL)

DOWNLOAD APLIKASI WARTAKUTIM

Kutim Zona Merah, Ini Kata Bupati Belum Usulkan PSBB Ke Pemprov Kaltim

  • " data-pin-do="buttonPin" data-pin-config="beside">

News Feed