oleh

Covid 19 – Prayunita Bantu Nutrisi Tenaga Medis Puskesmas Muara Bengkal

SANGATTA – Dokter dan petugas medis di Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas), merupakan ujung tombak utama dalam melakukan tindakan kesehatan bagi masyarakat di wilayah kecamatan hingga pedesaan sekitarnya. Termasuk pula dalam hal melaksanakan kegiatan pencegahan dan penanganan Covid-19 alias pandemik virus corona.

Bentuk dukungan atas tugas mulia para dokter dan petugas medis mengalir dari berbagai masyarakat dengan latar beragam, termasuk pula yang dilakukan oleh anggota DPRD Kutai Timur termuda di periode 2019-2024 yakni Prayunita Utami.

Support tersebut atas dasar kemanusiaan dan upaya untuk sama-sama melindungi masyarakat dari dampak virus corona. Terlebih sebagai seorang yang lama menjadi bagian dari petugas medis, tentu dirinya amat memahami apa yang dirasakan dan dijalani oleh para pejuang dan pahlawan terdepan dalam menangani dampak pandemik tersebut.

Dukungan berupa pemberian sumbangan berupa support nutrisi diberikan pada perwakilan Puskesmas Muara Bengkal yakni Andrian Syah, yang mana bantuan tersebut dititipkan melalui Mas Jay pada Minggu (29/3/2020) lalu.

Andrian Syah menyebutkan atas bantuan berupa support nutrisi untuk dokter dan petugas medis dari Prayunita Utami jelas sangat berguna sekali, bagaimanapun menurutnya ini adalah bentuk kepedulian dari anggota DPRD Kutim dari Partai Nasional Demokrat tersebut.

“Alhamdulillah, kami dari Puskesmas Muara Bengkal mengucapkan terima kasih atas sumbangan dari Ibu Prayunita Utami buat tim kesehatan, agar bisa terus melaksanakan tugas 24 jam penuh menghadapi pandemik virus corona,” ungkapnya melalui laman Facebooknya. (Adv)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

DOWNLOAD APLIKASI ANDROID WARTA KUTIM 

News Feed