oleh

Warga Sandaran Ditemukan Meninggal Dunia di Dalam Kosannya di Jalan Margo Santoso Sangatta

-Berita Pilihan-Dibaca : 12.318 Kali

WARTAKUTIM.CO.ID, SANGATTA – Seorang pria bernama Masdar (37) warga , Landasan RT 01 DS.Tanjung Mangkaliat Kec. Sandaran, Kutai Timur di temukan meninggal dunia di Kosannya di Jalan Margo Santoso, Gg.11 RT.41 desa Sangatta utara pada Minggu (10/05/2020) sore.

Berdasarkan informasi yang dirangkum wartakutim.co.id, korban pertama kali di temukan oleh teman korban bernama Syarir, sekitar pukul 17.00 wita.

 

Kronologis :

Awalnya, istri korban meminta kepada Syahrin untuk menghubungi suaminya (Masdar) di Kosanya. Pasalnya saat dihubungi berkali kali istrinya melalui telepon seluller, Korban tidak menjawab panggilan.

Pada pukul 16.00 WITA, Syahrin juga mencoba untuk menghubungi korban melalui telepon. Namun korban juga tidak menjawab panggilan tersebut.

Kemudian Rekan korban tersebut menyamparin ke Kosannya di jalan Margo Santoso Gang 11 untuk menyampaikan pesan dari Istri korban. Saat Syahrin mencoba mengetuk pintu kos korban juga tidak ada jawaban.

Setelah tidak mendapat jawaban dari dalam rumah kosan tersebut, Syahrin mencoba meminta kunci serep ke pemilik kos, namun si pemilik kos tidak memiliki kunci serep. Pemilik kos berinisiatif meminta teman korban dan beberapa warga untuk mendobrak pintu korban.

Setelah pintu berhasil didobrak, ternyata korban di temukan tergeletak di lantai kamas kosnya dalam keadaan terlentang dengan hanya menggunakan celana dalam dan tubuh korban sudah membiru.

Usai melihat korban sudah tidak bernyawa, ketua RT setempat langsung menghubugi pihak Polres dan polsek Sangatta serta menghubungi pihak rumah Sakit untuk mengevakuasi korban.

Tak lama berselang Polres Bersama Polsek Sangatta tiba dilokasi beserta tim medis dengan berpakai APD. Korban langsung dibawah ke RSUD Sangatta untuk dilakukan otopsi.  Hingga saat ini polisi masih menyelidiki kematian Korban. (Rilis/WAL)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

DOWNLOAD APLIKASI ANDROID WARTA KUTIM