oleh

Pengurus PERADI SAI Dan DPC LPADKT – KU Kutim Berbagi di Panti Asuhaan.

-Berita Pilihan-Dibaca : 348 Kali

WARTAKUTIM.CO.ID, SANGATA – Di hari Jumat yang penuh berkah, Perhimpunan Advocat Indonesia (PERADI SAI) Kutai Timur bersama Laskar Pemuda Adat Dayak Kalimantan Timur KU (LPADKT-KU) Kutai Timur melakukan bakti social dengan membagikan sembako di tengah masa pandemic Covid 19 atau virus corona yang juga bertepatan dengan Bulan suci Ramadhan, Jumat (15/05/2020).

Mewakili LPADKT KU Kutim Udin Lawing  mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian PERADI SAI dan LPADKT-KU Kutim dalam membantu pantai asuhan yang ada di Sangatta Kutim.

“ini merupakan bentuk kepedulian kami dengan nilai yang tidak seberapa tetapi kami ingin berbagi dengan Panti Asuhan Nurul Ihsan,”ungkapnya

Ketua PERADI SAI Kutim Bersama Pengurus Panti Asuhan Nurul Ihsan

Sementara itu Felly Lung perwakilani PERADI SAI Kutim mengatakan, dibulan suci Ramadhan ini sebagai fase untuk belajar peduli kepada sesama.

“kami menjadikan bulan Ramadhan ini sebagai fase kita untuk belajar peduli kepada sesama, semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat bagi mereka.”kata Felly.

Pengurus Panti Asuhan Nurul Ihsan Hanafi mengungkapkan ucapan terima kasih kepada PERADI SAI DAN LPADKT Kutim yang telah berbagai kepada Panti Asuhan Nurul Ihsan, pantuan tersebut sangat bemanfaat di saat bulan suci Ramadhan ini.

“Kami ucapakan banyak terima kasih dan mendoakan semoga kebaikan yang diberikan menjadi keberkahaan dan bantuan ini sangat bermanfaat bagi panti asuhan Nurul Ihsan.”ujar Hanafi.

Kegiatan pembagian sembako kepada panti asuhan Nurul Ihsan turut juga di hadiri oleh sejumlah pengurus kedua organisasi tersebut diantaranya,  lawyer muda Firmansyah sebagai Bendahara Umum PERADI SAI Kutim bersama para advocat antara lain Eko Sugiarto, Hamri, Sarif, Didit, Haerul, Sholeh dan Al. Aziz. (WAL)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

DOWNLOAD APLIKASI ANDROID WARTA KUTIM