oleh

BPD HIPMI Kutim Berbagi Ke Panti Asuhan dan Pondok Pasantren

-Berita-Dibaca : 637 Kali

WARTAKUTIM.CO.ID, SANGATTA – Jelang hari raya idul Fitri 1441H, Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPD-HIPMI) Kutai Timur berbagi paket sembako kepada Panti asuhan dan masyarakat yang terdampak covid 19 di Sangatta, pada, Minggu (17/05/2020).

Ketua HIPMI Kutim Nasrudin, memimpin langsung kegiatan bakti social pembagian sembako tersebut dan sejumlah pengurus HIPMI Kutim turut dalam kegiatan itu.

Paket sembako ini sendiri disalurkan ke beberapa panti asuhanan dan pondok pasenteren serta ke masyarakat yang membutuhkan di ibukota Kabupaten Kutai Timur.

“Hari ini ada tiga lokasi untuk pembagian paket sembako diantaranya Pondok Pasantren Daarush shola, Panti asuhan Darul KHairat dan panti asuhan Habbul Wathon. Selain itu, tim kami juga ada yang membagikan ke warga yang kurang mampu,”sebutnya

Nasrudin mengatakan, aksi kemanusiaaan ini sebagai bentuk empati di tengah pandemi dan Ramadan. Bantuan tersebut berasal dari sumbangan pengurus HIPMI Kutim dan donator dari pengusaha yang ada di Kutim.

“Kondisi bangsa saat ini membutuhkan empati dan solidaritas dari seluruh anak bangsa, terutama para dermawan untuk mengulurkan tangan dan berbagi dengan masyarakat yang kurang mampu. Agar kita semua bisa kuat menghadapi pandemik covid-19 ini. Semoga sedikit ukuran kasih ini bermanfaat bagi sesama,” kata pria yang akrab disapa unding ini.

Lebih lanjut ia berharap, dengan bantuan tersebut dapat membantu meringankan beban khususnya kepada penerima paket sembako tersebut.

DOWNLOAD APLIKASI WARTAKUTIM

  • " data-pin-do="buttonPin" data-pin-config="beside">