oleh

Terima Gaji Tepat Awal Bulan, TK2D Kutim Tersenyum Lega

-Berita, Berita Pilihan, Ekonomi-Dibaca : 2.130 Kali

Wartakutim.co.id, Sangatta – Seperti yang dijanjikan pada pertengahan Juli 2020 lalu, oleh Plt Bupati Kasmidi Bulang yang didampingi Plt Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKAD) Yulianti, terkait tidak akan terganggunya pos anggaran untuk gaji Tenaga Kerja Kontrak Daerah (TK2D) dan akan diusahakan terbayar diawal bulan.

Maka memasuki bulan September 2020, wartakutim menelusuri kebeberapa orang staf TK2D di Kutim untuk menanyakan apakah mereka telah mendapatkan haknya berupa gaji untuk bulan Agustus lalu yang dibayarkan pada awal bulan ini.

Diterangkan Ovi Mafia Winata yang merupakan TK2D di Pemkab Kutim, bahwa dirinya telah mendapatkan informasi berupa sms banking dari pihak Bank Kaltimtara atas masuknya uang pembayaran gaji.

“Alhamdulillah pada Selasa sore kemarin, telah masuk informasi mengenai pembayaran gaji saya sebagai TK2D yang melalui sms banking. Alhamdulillah dengan kelancaran pembayaran gaji ini, jelas berdampak pada berlanjutnya asap dapur keluarga di rumah,” terang pria dengan dua orang anak ini.

Hal senada diungkapkan pula oleh Nita Sasmita yang diamini oleh kawan kerjanya yakni Eka Rosiana, menurutnya janji yang dikatakan oleh Plt Bupati dan Plt Kepala BPKAD Kutim pada pertengahan tahun kemarin benar-benar terealisasikan dengan baik.

“Alhamdulillah gaji saya masuk pada tanggal 1 September 2020, ini merupakan kebijakan yang baik dari pemerintah. Jika sebelumnya gaji yang didapatkan diterima dipertengahan bulan atau bahkan tertunda beberapa bulan. Maka pada saat ini, hal tersebut tidak lagi terjadi. Kalau bisa saya berharap agar gaji TK2D ditingkatkan lagi,” harapnya sembari tersenyum. (Arso)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

DOWNLOAD APLIKASI ANDROID WARTA KUTIMĀ 

News Feed