DPD Perindo Gelar Halal Bihalal

Wartakutim.co.id, Sangatta – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kutai Timur menggelar acara halal bihalal, untuk mempererat tali silaturahmi antar pengurus maupun kader. Harapan besar pihak DPD adalah agar partai ke depannya semakin baik dan besar.

Acara halal bihalal dilaksanakan di Kantor DPD Perindo Kutim di Jl AW Syahranie eks Jl Pendidikan, Sangatta Utara pada Jum’at (20/5/2022) malam. Nampak Ketua DPD Perindo Kutim Sumarno, Wakil Bupati Kasmidi Bulang, serta jajaran pengurus dan kader partai yang memadati acara tersebut.

Dalam sambutannya Ketua DPD Perindo Kutim menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran kepengurusan partai di Kutai Timur, yang terus berjuang dengan gigih demi kemajuan partai kedepannya. Pihaknya mendukung secara penuh kepemimpinan Ardiansyah Sulaiman-Kasmidi Bulang. Tidak saja sejak awal, namun juga saat ini hingga kedepannya.

“Selaku Ketua FKKBJ dan Ketua Perindo, saya akan mengawal dan menyukseskan sampai tuntas. Untuk itu jangan ada yang merasa kurang nyaman, karena sudah dibuktikan Bapak Wabup. Dengan adanya menata dan ditata, Alhamdulillah semuanya sukses. Mari kitas satukan dukungan, jangan ada kemana-mana dan tetap dalam barisan,” terang Sumarno.

Adapun Wakil Ketua Bidang Organisasi DPW Perindo Kaltim Slamet Riady Sulaiman menyebutkan, bahwa partainya menyadari jika AS-KB adalah milik masyarakat Kutai Timur. Tidak semata-mata milik Perindo, sebagai partai pendukung. Namun ia meminta agar Perindo tak dilupakan, jangan menjadikannya sebagai anak pungut semata.

“Berilah asupan gizi, agar kami tidak kerempeng. Selama ini kami salah, kami pikir dijadikan anak tiri. Tetapi ternyata beliau-beliau (Bupati dan Wakil Bupati, red) menjadi bapak-bapak kita. Sebagai anak jangan ajari kami sebagai anak durhaka. Agar kedepannya dukungan kami terus berlanjut,” ungkapnya disambut aplaus kader-kader Perindo.

Sementara itu, Wakil Bupati Kasmidi Bulang menyambut dengan baik atas terselenggaranya acara halal bihalal yang juga sekaligus menjadi ajang silaturahmi tersebut.

“Atas nama pemerintah daerah menyampaikan selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin. Walaupun sudah beberapa waktu yang lalu, namun masih suasana Syawal yang dengan pertemuan ini saling memberikan maaf. Insya Allah kita bekerja lagi dengan hati yang suci”, terang Kasmidi. (Imr/Wal)