Camat Sangatta Utara Apresiasi Kegiatan Sunatan Massal BJJS Batch 2

Wartakutim.co.id, Sangatta – Camat Sangatta Utara Hasdiah mengapresiasi kerjasama dan partisipasi semua pihak mulai dari panitia, tim relawan, tenaga kesehatan. Serta orang tua maupun anak-anak yang terlibat menyukseskan sunatan massal garapan BJJS Batch 2.

Sebanyak 50 anak mengikuti sunatan massal yang diselenggarakan oleh Berbagi Jamaah Jum’at Sangatta (BJJS) pada Sabtu (25/6/2022) pagi di Balai Pertemuan Umum (BPU) Kecamatan Sangatta Utara. Acara ini didukung oleh Klinik Adi Kurnia Sangatta, Kecamatan Sangatta Utara, serta para donatur.

“Perihal yang amat sangat mulia. Karena kegiatan sunatan massal merupakan manifestasi dari pelaksanaan kegiatan ibadah. Mudahan anak-anak yang mengikuti sunatan massal menjadi anak shaleh,” terang Camat Sangatta Utara, yang mewakili Bupati Ardiansyah Sulaiman pada kesempatan itu.

Ketua Panitia Wenny Setianigsih menyebutkan terdapat 35 orang anak dari keluarga tidak mampu, 5 orang anak relawan BBJS, dan 10 orang anak dari keluarga mampu namun membayar secara mandiri untuk dapat bergabung mengikuti kegiatan sunatan massal ini.

 

“Kegiatan ini merupakan satu dari banyak kegiatan yang dilakukan oleh BBJS lainnya, seperti tebar, berbagi bingkisan, dan berbagai kegiatan sosial lainnya,” jelasnya. (ADV-KOMINFO/Imr/Wal)