Targetkan Juara Umum di Pekan Olaharaga Provinsi Kaltim

Wartakutim.co.id, Sangatta – Untuk membangkitkan semangat juang atlet-atlet yang mengikuti acara pelepasan di Polder Ilham Maulana Sangatta pada Sabtu (19/11/2022). Bupati Ardiansyah Sulaiman menekankan kata kunci utama, “Aku Datang, Aku Main dan Aku Menang,” ungkapnya disambut tepuk tangan meriah para atlet dan official.

Komunikasi intens pelatih dan atlet adalah hal yang ditekankan Ardiansyah Sulaiman, agar mereka mampu menggoalkan target Kutim untuk menjadi juara umum dalam perhelatan olahraga empat tahunan tingkat provinsi tersebut.

“Menangkan setiap pertandingan dan kembali membawa kemenangan,” ucap Bupati Kutai Timur Ardiansyah Sulaiman yang kembali menyemangati atlet-atletnya, yang segera berangkat ke Pekan Olahraga Provinsi Kalimantan Timur ke-VII di Berau.

Adapun Wakil Bupati Kasmidi Bulang berharap diturunkannya1.362 atlet beserta official tim, tentu menjadi upaya besar dalam mendorong nama harum daerah ini untuk dapat mempertahankan posisi juara bertahan di ajang sebelumnya yang digelar empat tahun lalu.

“Mempertahankan gelar juara umum harus diperjuangkan hingga tetes darah penghabisan, ini untuk menjaga nama harum daerah,” tukasnya. (ADV-KOMINFO/Imr/Wal)