Berita

Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Sosialisasikan Aplikasi Super Apps Presisi

454
×

Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Sosialisasikan Aplikasi Super Apps Presisi

Sebarkan artikel ini

WARTAKUTIM.CO.I,SANGATTA – Personel dari Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda, bagian dari Polres Samarinda di bawah Polda Kaltim, telah melaksanakan kegiatan sosialisasi mengenai Aplikasi Super Apps Presisi. Aplikasi inovatif ini merupakan layanan berbasis online yang disediakan oleh Polri.

Personel Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda dengan antusias menjelaskan kepada masyarakat tentang manfaat serta kemudahan yang ditawarkan oleh aplikasi ini. Aplikasi ini dapat diunduh melalui perangkat Android dan iOS. Dengan menggunakan Aplikasi Super Apps Presisi, masyarakat diberikan akses yang mudah dan cepat ke berbagai layanan kepolisian. Beberapa layanan yang dapat diakses melalui aplikasi ini mencakup pelaporan kejadian, pendaftaran SIM, pengecekan tilang, serta informasi-informasi lain yang berkaitan dengan kepolisian.

Dalam era digital yang semakin maju, Personel Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda sangat proaktif dalam memberikan sosialisasi mengenai penggunaan teknologi sebagai alat untuk mempermudah akses masyarakat terhadap layanan kepolisian. Dengan memperkenalkan Aplikasi Super Apps Presisi kepada masyarakat, diharapkan mereka dapat memanfaatkan teknologi ini sebagai sarana efektif dalam berinteraksi dengan kepolisian. Aplikasi ini tidak hanya memungkinkan pelaporan kejadian, tetapi juga memberikan akses ke informasi-informasi penting terkait dengan keamanan dan ketertiban.

Sosialisasi ini juga mencerminkan upaya nyata dari Personel Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda dalam mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat. Selain itu, kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya partisipasi aktif dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar. Dengan kolaborasi yang kuat antara polisi dan masyarakat, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang lebih aman dan tertib. (*/)

Sumber : Polresta Samarinda