BalikpapanBeritaKaltim

Polda Kaltim Sukseskan Program Polri dalam Mewujudkan Kesadaran Pelestarian Lingkungan Sejak Usia Dini

177
×

Polda Kaltim Sukseskan Program Polri dalam Mewujudkan Kesadaran Pelestarian Lingkungan Sejak Usia Dini

Sebarkan artikel ini

Wartakutim.co.id, Balikpapan – Melalui kegiatan yang bertajuk “Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak Dini”, Polda Kaltim menggelar kegiatan penanaman pohon secara serentak. Acara yang berlokasi di Km.43 dan Km.45 Balikpapan ini menjadi bukti nyata komitmen dan kerja sama dalam menjaga keasrian lingkungan, Rabu (23/8/2023).

Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Imam Sugianto, M.Si memimpin jalannya kegiatan ini dengan penuh semangat. Hadir juga dalam kegiatan ini Wakapolda Kaltim Brigjen Pol Drs. Mujiyono, S.H., M.Hum, didampingi oleh Pejabat Utama Polda Kaltim serta segenap jajaran Personel Polda Kaltim.

Mengambil langkah maju dalam melestarikan warisan alam, Polda Kaltim secara aktif melibatkan diri dalam upaya pelestarian Negeri.

Kegiatan tersebut menjadi ajang penting untuk merangkul semangat kolektif dalam menjaga alam sekitar. Para personel Polda Kaltim turut serta dalam upacara dengan tulus dan penuh semangat, menunjukkan kesiapan mereka untuk menjadi contoh teladan dalam kesadaran pelestarian lingkungan.

Ditempat terpisah, Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Yusuf Sutejo, S.I.K., M.T., mengungkapkam, Kegiatan ini mencerminkan upaya serius Polda Kaltim dalam mendukung program nasional dalam pelestarian alam sejak dini.

“Semoga upaya ini akan terus menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk bersama-sama menjaga kelestarian alam Indonesia demi generasi yang akan datang,” Tutup Kombes Yusuf. (*Wal)