Politik

Bupati Kutim Dukung Prabowo Jadi Capres.

75
×

Bupati Kutim Dukung Prabowo Jadi Capres.

Sebarkan artikel ini

prabowo IsranWartakutim.com || Sangatta ; Kehadirian Dewan Pembina Partai Gerakan Indonesia Raya (Partai Gerindra) Prabwo Subianto diupacara peringatan HUT Kutim Ke-14 mendapat sambutan hangat dari Bupati Kutai Timur Isran Noor.

“Terima Kasih kepada bapak Probowo, yang berkenang hadir, tadi sudah saya umumkan sebelumnya diawal sambutan saya, bahwa bapak akan hadir dalam upacara ini.” Ujar Bupati kutim Isran Noor, berhenti sejenak membacakan sambutannya diupacara peringatan HUT Kutim Ke-14, Sabtu Kemarin.

Tidak hanya mendapat sambutan dari ketua Apkasi ini, Isran juga memberikan dukungan probowo untuk maju menjadi Calon Presiden (Capres) Pada pemilu 2014 mendatang. “Beliau ini adalah Letnan Jendral Prabowo Subianto, Tokoh Nasional, calon Presiden 2014.” Kata Ketua APKASI ini.

Isran Menambahkan ini bukan bagian dari kampanye beliau, namum jika memaknai dari ucapan pria yang akrab menyebut dirinya raja naga ini,  sepertinya isran noor menaruh harap besar kepada cucu Raden Mas Marjono Djojohardikusumo pendiri Bank Negara Indonesia (BNI) ini untuk mendapingi Probowo.

“Kalau Kutim pasti mendukung 100 parsen, ini bukan kampanye tapi Cuma memberitahukan saja, kalau ini ada yang mengatakan samimawon silakan saja, ini hanya memberitahukan saja.” ucapnya dihadapan ratusan peserta ucapara yang diikuti dari PNS, militer dan siswa siswi dari berbagai sekolah diSangatta

 

[Imran/Herman]