Camat Sangkulirang Alimuddin Nazar Renangi Laut

camat-alimuddinCamat  Sangkulirang Drs H Alimuddin Daoed M.Si bernazar akan berenang dari Sangkulirang ke Pulau Miang, jika Bupati Isran Noor terpilih sebagai Presiden Indonesia pada Pilpres 2014 mendatang. Pernyataan itu, dilontarkannya saat memberikan sambuta ketika Bupati Isran bertandang ke Pulau Miang, Senin (18/11).

Sebagai  putra kelahiran Sangkulirang, pria yang biasa disapa Aldo ini mengakui Isran layak  untuk memimpin Indonesia karena kaya pengalaman baik di birokrasi maupun politik. Terhadap tekadnya untuk berenang menyeberangi Selat Sangkulirang, diakui Aldo tidak main-main. “Saya yakin Pak Isran bisa berhasil di Pilpres nanti,” katanya saat mendampingi seorang nelayan yang akan menyerahkan kepiting ke Isran.

Lebih jauh, Alimuddin menyebutkan, saatnya Indonesia dipimpin orang di luar Pulau Jawa karena kemampuan orang daerah tidak jauh berbeda dengan calon-calon dari Pulau Jawa. Ketika ditanya wartawan, Alimuddin menambahkan warganya seratus persen akan mendukung Isran Noor jika mau dalam Pilpres. “Saya yakin hakul yakin semua warga Sangkulirang pasti mendukung Pak Isran apa lagi, Pak Isran itu orang asli Sangkulirang,” sebut  Alimuddin.

Isran Noor  dalam pertemuan yang berlangsung di depan sebuah rumah secara terbuka menyatakan kesiapannya akan ikut dalam Pilpres mendatang. Bahkan ia meminta warga Pulau Miang yang berjumlah seribu jiwa mendukungnya. “Kalau orang Maros saja mendoakan dan mendukung saya jadi presiden atau paling tidak wakil presiden, masak orang Pulau Miang tidak mendukung saya,” kata Isran Noor.(WK-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.