Peristiwa

Wabup meminta ekspose pembangunan

87
×

Wabup meminta ekspose pembangunan

Sebarkan artikel ini

Sangatta – Wakil Bupati Kutai Timur (Kutim) Ardiansyah Sulaiman meminta ekspose pembangunan tidak terfokus pada bupati, wabup serta pejabat semata tetapi lebih mengedepankan prestasi masing-masing SKPD.

Saat berlangsung jumpa pers perdana di Ruang Tempudau, Rabu (18/12) ia menaruh harapan semua SKPD bisa menyampaikan prestasinya dan segala permasalah yang terjadi dilingkup SKPD dengan terbuka sebagai bentuk pertanggungjawaban kepada masyarakat.

Dalam jumpa pers yang diikuti sejumlah awak media, disebutkan keterbukaan informasi dalam era reformasi sudah mutlak. Ia menegaskan, banyak prestasi yang patut diinformasikan kepada masyarakat sehingga ada feed back dari masyarakat.

“Jangankan masyarakat, kalangan dewan saja pernah menanyakan prestasi Kutim ini karena yang disajikan hanya terfokus pada kegiatan seremonial semata, padahal banyak hal yang harus dikupas dan disajikan kepada masyarakat,” ujar Wabup Ardiansyah dalam jumpa pers yang dihadiri sejumlah kepala SKPD diantaranya Kepala Dishubkominfo dan Sekretaris DPRD Kutim.

Disebutkan, kehadiran media center tidak lain untuk memberikan akses lebih kepada pers dan SKPD untuk beriteraktif agar terjalin kerjasama dan komunikasi dua arah yang menguntungkan.

“Jumpa pers bukan tempat mengadili tetapi bagaimana saling memberikan informasi dan saran membangun guna kepetingan bersama,” pesan Ardiansyah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.