Pengumuman Hasil Tes CPNS, Masih Menunggu Hasil Dari Kemenpan RB

Sangatta, Wartakutim.com – Bupati Kutai Timur, H Isran Noor mengungkapkan, pengumuman hasil tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk Kutim masih belum dapat dipastikan, kapan pengumuman itu bisa segera di terbitkan. Pasalnya belum ada kesepakatan antara pemkab Kutim dengan Kemenpan RB.

Dilansir dari Koran Harian Kaltim POST, Kamis (16/1/2014), Isran mengatakan, pihaknya tidak ingin disalahkan oleh masyarakat kutim khusunya Peserta CPNS, dalam mengeluarkan hasil pengumumn tes CPNS tersebut.

“Kalau saya umumkan sekarang seolah olah saya yang mengumumkan hasilnya. Saya tidak ingin dibenturkan dengan  masyarakat terhadap hasil tes CPNS itu. Kata Isran Noor, di lansir, Koran harian Kaltim Post, Kamis, (16/01).

Penundaan itu Lanjutnya, bukan tanpa alasan yang jelas. Sebab pihaknya telah membuat rekomendasi orang orang yang di prioritaskan menjadi PNS. Dan orang orang itu telah banyak memberikan Konstribusi untuk Kutim. Misalnya Para guru dan perawan yang sudah bertahun tahun berkerja dan mengabdi di Kutim.

“Sekali lagi saya tegaskan, nama nama orang yang direkomendasikan bukan orang orang titipan.” Tegasnya.

“Namun orang orang itu sudah bekerja dan mengabdi. Itu bisa dibuktikan dengan data dan fakta. Kemudian bukan orang orang yang baru lulus sekolah kemudian daftar ikut tes. Tambahnya.

Isran lebih jauh mengatakan, hingga kini belum ada titik terang kapan tes CPNS itu bakal diumumkan. Sebab pihaknya juga masih menunggu hasil dari Kemenpan-RB.

Hal ini kata Ketua APKASI ini, Bukan hanya Kutim saja yang menolak pengumuman hasil Tes CPNS Ini.  Menurutnya dalam Rakornas Bupati dan Walikota, banyak yang menolak.

“Bukannya saya ingin mencari kekuasaan. Namun saya tau persis kebutuhan daerah seperti apa. Maka dari itu saya perjuangkan. Tutupnya. (Del/wk03)

Sumber : Koran Harian Kaltim Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.