Liga Champion : Roony Diperkirakan Aksen Membela Timnya Di Leg Ke 2

Bomber Machester United asal Inggris Wayne Rooney, di perkirakan tidak akan tampil menghadapi Bayer Munchen pada leg kedua liga champion di stadion Allianz-Arena (München) pada rabu (9/4) malam waktu setempat.
 
Seperti dilansir Sky Sport, Bomber berusia 28 tahun itu, mengalami cedera kali saat melakukan latihan bersama tim. Selain rooney dipastikan tidak diboyang saat melakoni liga Primier league menghadapi Newcastel United Sabtu (5/4) di St. James’ Park.
 
Manager Mancherter United David Moyes mengatakan, kaki Roony mengalami memar dan sangat beresiko untuk dimaikan pada dua laga penting nanti, dan ini membuat pusing mantan  pelati Everton itu.
 
“Kita perlu memonitor. Kita akan melakukan pengobatan khusus seluruh akhir pekan dan melihat apakah kita bisa mempercepatnya.” Kata moyes dilansir dari Skysport.com.
 
Meskipun Rooney baru mencetak dua gol di Liga Champions musim ini, namun dia (Moyes) Sangat membutuhkan tenaga mantan penyerang Everton itu, di leg kedua di mana MU harus tampil maksimal untuk memenangkan laga itu untuk mengamankan peluangnya tampil dibabak berikutnya.
 
Sumber : Skysport.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.