Laga Uji Coba : Pesikutim (5-1) PS Pama Bontang

Tim devisi satu PSSI, Persikutim Kutai Timur berhasil menundukkan tim PS Pama Bontang dengan Skor telak 5-1 dalam laga uji coba yang di gelar di Stadion utama Sangatta, Selasa (22/4) Sore.

Dibabak pertama tim kebanggaan masyarakat Kutai Timur itu , unggul dengan skor 3-0, gol diciptakan oleh Kholis, Fandy dan Rully melalui titik Putih (Pinalti). Gol di babak kedua diciptakan oleh Mantau dan Muchlis,  sementara gol balasan dari PS pama Bontang di ciptakan oleh pemain dengan nomor punggung 24 melalui penalty.

Manager Persikutim, Irwan Ridwan mengatakan, laga uji coba ini sebagai laga pemanasan sebelum terjung di ajang kompetisi Devisi Satu PSSI yang akan di gelar di Bontang pada 29 April 2014 nanti, “laga ini merupakan laga uji coba yang pertama dan terakhir sebelum tim kami mengikuti kompetisi devisi utama PSSI di Bontang nanti.”Kata Irwan

Sementara Pelatih Kepala Persikutim Nasrin Ambon, merasa puas dengan penampilan anak asuhanya. ”Uji coba kali ini saya sangat puas dengan penampilan anak anak Persikutim, dan dari segi fisik pemain kami juga sangat bagus.”Kata Nasrim.

Dikatakannya, walau unggul dengan skor telak, namun timnya bukan tanpa celah, Kekurangan pada timnya diakui mantan pemain pusam ini pada bagian pertahanan. “Dengan waktu yang ada untuk megikuti Devisi satu kami akan segera benahi pada bagian pertahanan dan semoga saja ini bisa teratasi pada laga seungguhnya nanti.”Ungkapnya.

Lebih lanjut Nasrin menambahkan, melihat penampilan anak akan asuhnya, pihaknya yakin akan mampu lolos dibabak berikutnya dan berhasil meraih satu tiket ke devisi Utama tahun depan.” Jika melihat penampilan tadi saya sangat yakin babak penyisihan nanti di devisi Satu bisa kami atasi.”Katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.