oleh

Persikutim Pastikan Jalani Laga Perdana , Sabtu Lusa Distadion Utama Sangatta.

-Olahraga-Dibaca : 486 Kali

rSangatta, wartakutim.com – Setelah nyaris tidak mendapatkan ijin keramaian dari kepolisian untuk menggelar laga pembukaan pada 24 mei 2014, secara resmi manager persikutim Irwan Ridwan memastikan anak asuhannya dapat tampil pada laga pembukaan Liga indonesia Devisi Satu PSSI Grup J regional Kalimantan

Irwan mengatakan, awalnya polres kutim enggan memberikan ijin untuk laga pembukaan devisi satu PSSI, karena adanya dua kegiatan besar dan bertepatan dengan tanggal pelaksanaan pembukaan devisi satu yang dilaksanakan di Kutim.

”Dari informasi panitia, Tadi polres tidak mau mengeluarkan izin keramaian, karena bertepatan dengan kegiatan MTQ dan Road rece yang dilaksanakan di Sangatta”Kata Irwan.

Untuk laga pembuka, Kata Irwan, Tim yang dihadapi persikutim masih menunggu hasil dari teknikal meeting yang akan dilaksanakan besok (23/5) distadion Utama Sangatta.

Dipastikan, empat kesebelasan yakni Bontang FC, Bontang Mitra United, Persiku Kapuas, Penajam Pasir Utara (PPU) akan menghadiri teknikal meeting tersebut untuk memastikan laga di devisi I yang berlangsung hingga tanggal 5 Juni 2014.

Sementara itu Ketua Harian Persikutim Samindar sangat bersyukur bisa menggelar laga perdana pada 24 Mey nanti. Pihaknya sangat beterima kasih dengan Polres Kutim yang telah mengeluarkan ijin keramaian.

”Kami sangat berterima kasih kepada polres Kutim, dan seluruh pertandingan berjalan sesuai jadwal. Awalnya kami kuatir jika polres Kutim tidak mau mengeluarkan ijin untuk laga pembuka. Namun semuanya sudah beres, sisa persiapan lainnya untuk menggelar laga devisi satu.”Kata Samindar.

DOWNLOAD APLIKASI WARTAKUTIM

  • " data-pin-do="buttonPin" data-pin-config="beside">

Komentar