Olahraga

Manager Persikutim Yakin Sapu Bersih Semua Poin Di Putaran Kedua

78
×

Manager Persikutim Yakin Sapu Bersih Semua Poin Di Putaran Kedua

Sebarkan artikel ini

Oleh : Irwan Ridwan  Tokoh Pemuda Kutai Tumur
Manager Tim Persikutim
Irwan Ridwan

Sangatta, WARTAKUTIM.COM – Manager persikutim Irwan Ridwan sangat yakin timnya mampu menyapu bersih semua poin kandang dalam putaran kedua devisi satu PSSI liga Indonesia Grup j yang mulai dimain besok hingga tanggal 5 Juni 2014.

Meski saat ini persikutim berada di peringkat teratas pada putaran pertama grup J devisi satu, Irwan tidak mau menganggap remeh semua lawan yang akan dihadapinya nanti. Menurutnya seluruh tim yang mengikuti ajang ini kekuatannya sama rata.

Dikatakannya, saat ini timny sedang fokus untuk menghadapi laga pembuka yang akan digelar sabtu (24/5) sore nanti. Irwan berharap dilaga pembuka nanti pemain Persikutim dapat mempersembahkan kemenangan.

“Saya berharap besok pemain Persikutim bisa tampil maksimal dan memenangkan pertandingan, untuk tetap mejaga peluang lolos kebabak berikutnya.”Kata Irwan Saat ditemui usai mengadakan kunjungan ke panti asuhan Nurul Ihsan, Jumat (23/4).

Lebih lanjut dia menangatakan, motivasi anak asuhannya akan bertambah, karena tampil dihadapan pendukungnya. Namun sekali lagi pemuda asal Sangkulirang itu tetap mewaspadai kebangkitan tim lawan yang akan dihadapinya nanti.

Irwan manambahkan, seluruh pemain Perskutim saat ini dalam kondisi fit. Menjelang pertandingan perdana pada putaran kedua, pasukan singa mose di beristirahan untuk menjaga kebugaran menjelang laga besok. (Wal)

Berikut Klasemen Sementara Putaran Pertama Devisi Satu PSSi  Liga Indonesia Grup J ;

NO

Tim Kesebelasan Main Hasil Laga Selisih Gol Poin
Menang Seri Kalah
1 PERSIKUTIM 4 2 2 0 4 8
2 PERSEKAP KAPUAS 4 2 1 1 0 7
3 PPU 4 1 2 1 -1 5
4 BONTANG MITRA UNITED 4 0 2 2 -2 2
5 BONTANG FC 4 0 2 2 -2 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.