Olahraga

Menghadapi Bontang MU Sore ini, Persikutim Akan Memasang 3 Striker.

68
×

Menghadapi Bontang MU Sore ini, Persikutim Akan Memasang 3 Striker.

Sebarkan artikel ini
Pelati Kepala Persikutim, Muhammad Nasrin Ambon. Saat memberikan instruksi Pemainnya di dalam lapangan
Pelatih Kepala Persikutim, Muhammad Nasrin Ambon. Saat memberikan instruksi Pemainnya di dalam lapangan

Sangatta, Wartakutim.com – Pelatih Persikutim Muh. Nasrin Ambon, mengatakan, menghadapi Bontang Mitra United dalam laga lanjutan putaran kedua kompetisi devisi I, Senin (26/5) Pukul 16;00, akan memasang tiga striker sekaligus sejak babak pertama.

“Pada pertandingan Besok (Sore ini-red) kami menargetkan menang. Kami akan memasang tiga striker sekaligus pada laga nanti.”Kata Nasrin, Minggu (25/5).

Dia menambahakan, saat menghadapi PS Penajam Paser Utara, di pertandingan perdana Sabtu (24/5) lalu, pemain depan kurang maksimal dan terlalu terburu buru dalam penyelesaian akhir, sehingga banyak peluang yang sulit di konversi menjadi Gol.

Dikatakannya, untuk pertandingan nanti, Striker andalan Persikutim, Rully, yang pada pertandingan sebelumnya tidak dimainkan akibat cedera. Untuk pertandingan sore ini langsung dipasang jadi Starter sejak menit menit awal babak pertama.

“Saat menghadapi PS PPU, Rully tidak kami mainkan karena cedera. Untuk pertandingan besok dia (Rully) akan kami mainkan sejak menit menit awal” ungkapnya.

Untuk laga nanti Kata Nasrin, Kapten tim Heri Ridwan kemugkinan tidak bisa diturunkan karena mengalami cedera. Meski tanpa kapten tim, Ia tetap yakin akan memenangkan pertandingan.

Sedangkan untuk pemain lainnya akan diturunkan nanti, Nasrin mengaku pemainnya dalam kondisi Fit 100 persen dan siap untuk bertarung.”Hanya Kapten saja yang cedera “Katanya

Pola yang akan diterapkan pada laga nanti, mantan pemain Pusam Samarinda itu menyebutkan tidak ada perubahan dan tetap, akan mengandalkan Pola 4-3-3.”yang jelas kami akan menyerang sejak menit menit awal.”katanya.

 

(Wal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.