Pelatih Persikutim Tetap Targetkan Kemenangan, Kala Kontra Bontang FC

 

Pelati Kepala Persikutim, Muhammad Nasrin Ambon. Saat memberikan instruksi Pemainnya di dalam lapangan
Pelati Kepala Persikutim, Muhammad Nasrin Ambon. Saat memberikan instruksi Pemainnya di dalam lapangan

Sangatta, Wartakutim.com – Pelatih Kepala Persikutim Muhammad Nasrin Ambon menggungkan, Meski timnya sudah memastikan tempat di babak 24 besar divisi I PSSI. Namun menghadapi Bontang FC pada laga Minggu (1/6) malam ini di Stadion Utama Sangatta, Pihaknya akan tetap menargetkan kemenangan.

Dikatakannya, saat ini pemainnya penuh percaya diri untuk memenangkan pertandingan malam nanti. Dan ini ajang balas dendam dengan Bontang FC, karena pada Putaran Pertama yang di gelar di Bontang, Pandi Widianto meraih hasil imbang 1-1.

“Kami target selalu menang bermain di stadion utama Sangatta, apalagi kami tuan rumah tentunya pendukung kami pasti mengharapkan kemenangan.”Kata Nasrin.

Disinggung pemain yang akan diturunkan saat Kontra Bontang FC. Dia (Nasrin-Red) akan memberikan kesempatan kepada pemain pemain yang belum pernah diturunkan selama kompetisi Devisi I ini berlangsung di Sangatta. Namun tidak semuannya akan diturunkan sebagaian pemain inti tetap diturungkan pada lagan anti.

“Ini untuk memberikan kesempatan bermain kepada pemain pemain yang belum pernah mendapat kesempatan bermain. Namun pertandingan ini kami mencoba untuk memasangnya. Dan saya yakin mereka memanfaatkan kesempatan yang diberikan.”Katanya.

Nasrin Ambon tetap yakin timnya dapat memenangkan pertandingan nanti, meski tidak sepenuhnya memainkan pemain inti. Dia percaya semua yang tergabung bersama persikutim sama baiknya, Pemain inti dan pemain cadangan skilnyan merata.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.