Babak 24 Besar, Persikutim Membawa 25 Pemain Ke Bali.

Doa Bersama Sekda Kutai Timur Ismunanda Bersama Pemain, Pelatih, Manager dn Official Persikutim
Doa Bersama Sekda Kutai Timur Ismunanda Bersama Pemain, Pelatih, Manager dn Official Persikutim

Sangatta, Wartakutim.com – Sekertaries Daerah (Sekda) Kutai Timur Ismunandar, melepas keberangkatan tim sepak Bola Persikutim, untuk mengikuti babak 24 Besar Kompetisi Liga Indonesia, Devisi satu PSSI di Badung, Bali.Kegiatan pelepasan tersebut digelar di Stadion Utama Sangatta, Kamis (12/6).

Dalam sambutannya, Ismunandar yang juga menjabat sebagai Ketua Pengurus Cabang PSSI Kutai Timur, mengharapkan kepada seluruh pemain Persikutim, agar selalu menjaga kekompakan pemain baik didalam lapangan maupun diluar lapangan.

“Saya harap kekompakan selama ini, tolong kita jaga, pelihara. Bagaimanapun intinya dalam sepak bola ini adalah kebersamaan. Tanpa Kekompakan dan kebersamaan sulit untuk meraih sebuah prestasi.”Kata Ismunandar dalam sambutan. Kamis (12/6).

Ismunandar, yakin, tim Singa Moose bisa berbicara banyak di babak 24 besar serta mempersembahkan kemenangan dan keluar sebagai juara grup di Bali nanti.”Saya yakin kita dapat keluar dari Grup ini dapat melaju kebabak berikutnya yakni babak 12 besar.”katannya.

Dia, meminta kepada seluruh official, Pelatih, dan manager tim Persikutim untuk memberikan support kepada Pandi dan Kawan kawan selama berada di Bali, agar bisa meraih hasil maksimal dalam setiap laga yang di mainkan Persikutim.

Sekedar di Ketahui, pada babak 24 besar ini, baru dimulai pada 16 Juni 2014 di Badung Bali. Ps. Persikutim tergabung di Grup Q bersama tim tuan rumah PS. Badung Bali, Pereseden Denpasar, dan PS. Penajam Pasir Utara (PPU).

Rencananya Pemain, Pelatih, Official akan meninggalkan Sangatta pada hari Jumat, 13 Juni 2014 dan bertolak ke Bali pada tanggal 14 Juni 2014 melalui bandara sepingan Balikpapan. Persikutim pada babak 24 besar ini membawa pemain sebanyak 25 pemain, dua diantaranya pemain baru yang direkrut memasuki babak 24 besar ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.