Olahraga

Laga Perdana Babak 24 Besar, Persikutim Hadapi Tim Tuan Rumah

62
×

Laga Perdana Babak 24 Besar, Persikutim Hadapi Tim Tuan Rumah

Sebarkan artikel ini
Manager Persikutim, Irwan S.IP, MP

 

Manager Persikutim, Irwan S.IP, MP
Manager Persikutim, Irwan S.IP, MP

Badung, Wartakutim.com – Pertandingan Babak II,Grup Q, Kompetisi Devisi I PSSI, Liga Indonesia. baru akan digelar pada hari senin (16/6) sore di Stadion Gelora Samudra Badung Badung Bali.

Berdasarkan hasil undian pertandingan yang dilakasanakan Minggu (15/6) malam. Persikutim akan menghadapi lawan berat di laga pertama. Pasukan Singa Moose bertemu dengan tim tuan rumah Ps. Badung.

Manager Persikutim, Irwan S.IP, MP menuturkan, pasukannya telah siap menghadapi pertandingan nanti. Meski di pertandingan pertama langsung berhadapan dengan tim tuan rumah ,Pihaknya yakin mampu mencuri tiga poin di laga itu.

“Kita datang kesini (Badung Bali),pastinya akan memengkan pertandingan. Meskipun dipertandingan pertama ini, kami harus menghadapi tim tuan rumah, tapi kami tetatp Optimis dapat mecuri 3 poin dari tim tuan rumah.”Ujar Irwann

Menurut Irwan, memang bukan hal mudah untuk mengalahkan tim tuan rumah Ps Badung. apalagi tim yang berjuluk Laskar Kris Badung, pada babak penyisihan lalu tidak pernah mengalami kekalahan.

Namun Irwan yakin dengan materi pemain yang dimiliki saat ini. bukan tidak mungkin pasukan Singa Moose mampu mencuri 3 poin di kandang lawan.

“Setidaknya kita harus meraih tiga poin di pertandingan pertama. Jika kami kalah maupun seri, peluang Persikutim akan lebih berat, karena partai berikutnya, akan lebih berat lagi lawan yang akan dihadapi. Seperti Perseden Denpasar.” Ujarnya.

Irwan menambahkan, pihaknya sangat yakin dapat mengulang sukses di Bali, seperti yang diraih pada babak penyisih yang di gelar di Bontang dan di Sangatta belum lama ini.

Sekedar di Ketahui, Pada babak II, di Grup Q kompetisi devisi satu PSSI, Liga Indonesia, Persikutim tergabung bersama, PS. Penajam Pasir Utara, Perseden Denpasar Bali, dan tuan rumah Ps. Badung. Juara dan Runner Up Grup dipastikan maju kebabak berikutnya, yakni babak 12 besar.

Berikut Jadwal Pertandingan di Grup Q
Seluruh pertandingan di gelar pada pukul 15.30 di Stadion Gelora Samudera.

  • Senin  (16/6) Ps. Badung Vs Ps.Persikutim
  • Selasa (17/6) Ps. Perseden Denpasar Vs Ps. PPU
  • Rabu  (18/6) Libur Kompetisi
  • Kamis (19/6) Ps. Persikutim Vs Ps. Perseden Denpasar
  • Jumat (20/6) Ps. PPU Vs Ps. Badung
  • Sabtu (21/2) lIBUR
  • Minggu (22/6) Ps. Persikutim Vs Ps PPU
  • Senin (23/6) Ps. Badung Vs Ps Perseden Denpasar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.