Politisi Partai Demokrat Kutim Siap Mencalon Diri Jadi Bupati Kutim

Anggota Komisi X DPR RI, Hajja Nurbaiti Isran noor
Anggota Komisi X DPR RI, Hajja Nurbaiti Isran noor
Anggota Komisi X DPR RI, Hajja Nurbaiti Isran noor

Sangatta, wartakutim.com – Meskipun tahap pemilihan kepala daerah (Pemilukada) Kabupaten Kutai Timur baru akan di mulai tahun depan, Namun sejumlah tokoh masyarakat, Birokrasi dan politisi sudah menyatakan siap untuk mencalonkan diri pada pemilukada Kutai Timur 2015.

Salah seorang figur yang menyatakan siap untuk maju menjadi bakal calon bupati Kutim, Diantaranya, Politisi Partai Demokrat yang juga menjabat sebagai Anggota Komisi X DPR RI, Nurbaiti Isran Noor, menyatakan siap untuk maju menjadi bakan calon Bupati Kutim 2015.

“Kalau masyarakat kutim menginginkan saya untuk maju menjadi calon bupati. Saya siap” Kata Nurbaiti ketika di temui dikegiatan safari Ramadan Bupati Kutai Timur Isran Noor, belum lama ini.

Beberapa tokoh masyarakat dan masyarakat Kutim sendiri, Kata Istri Bupati Kutim Ini, menginginkan dirinya untuk ikut bertarung pada Pemilukada 2014. Namun dia belum terlalu untuk memikirkan hal itu karena dirinya masih fokus menjalankan tugas menjadi anggora DPR RI.

“Ini bukan keinginan pribadi saya. sudah banyak yang menginginkan saya untuk maju. Namun kita lihat perkembangannya nanti. kan ini masih lama.”Katanya

Dikatakannya, Keinginan untuk mencalonkan diri menjadi Bakal calon Bupati Kutim, tidak hanya keinginan pribadinya semata. tetapi atas keinginan dari masyarakat Kutim sendiri.

“Kalau keinginan saya pribadi, Artinya saya tidak menghitung, kemampuan saya kepasitas dan hanya mengejar karir di politik saya. tapi saya siap maju, jika masyarakat yang betul betul mengingkan saya untuk kemajuan Kutai Timur Kedepannya. Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.