Foto : PT Pertamin EP Sangatta Mengadakan Buka Puasa Bersama Dengan Pemkab Kutim

<

p style=”text-align: justify;”>[Best_Wordpress_Gallery gallery_type=”image_browser” theme_id=”1″ gallery_id=”7″ sort_by=”order” order_by=”asc” show_search_box=”0″ search_box_width=”180″ image_browser_width=”800″ image_browser_title_enable=”1″ image_browser_description_enable=”1″ thumb_click_action=”undefined” thumb_link_target=”undefined” popup_fullscreen=”0″ popup_autoplay=”0″ popup_width=”800″ popup_height=”500″ popup_effect=”fade” popup_interval=”5″ popup_enable_filmstrip=”1″ popup_filmstrip_height=”70″ popup_enable_ctrl_btn=”1″ popup_enable_fullscreen=”1″ popup_enable_info=”1″ popup_info_always_show=”0″ popup_enable_rate=”0″ popup_enable_comment=”1″ popup_hit_counter=”0″ popup_enable_facebook=”1″ popup_enable_twitter=”1″ popup_enable_google=”1″ popup_enable_pinterest=”0″ popup_enable_tumblr=”0″ watermark_type=”none” watermark_link=”http://web-dorado.com”]

Sangatta,wartakutim.com – SKK Migas – KKKS Pertamina Cp Asset 5 Sangatta field menggelar buka puasa bersama, dengan segenap jajaran pemerintah Kabupaten (Pemkab)Kutai Timur di Masjid Agung, kawasan bukit pelangi . Kamis 17/7/2014 Kemarin.

Selain Pejabat dari jajaran pemkab Kutim, acara buka puasa tersebut, juga dihadiri oleh Pejabat di lingkuran kejari Sangatta dimana diwakili oleh Kasi Intel Dodi Ghazali, SH, wakil pengadilan negeri Sangatta ACHMAD UKAYAT, SH., MH dan Dandim 0909 Sangatta.

Wakil bupati Kutai Timur,Haji Ardiansyah sulaiman dalam sambutan mengatakan, acara ini, tidak hanya sebagai acara buka puasa bersama melainkan juga sebagai acara silaturahmi antara SKK Migas-KKKS Pertamina Cp Asset 5 Sangattadan Pemkab Kutim

“Hari ini (Kemarin-Red) “Alhamdullilah” Kita silaturahim bersama sama dalam agenda buka puasa pertama diMesjid agung Sangatta ini” Kata Ardiansyah Sulaiman. Kamis Kemarin.

Ardiansyah juga mengucapkan terima kasih kepada Manajen PT. Pertamin EP Asset 5 Sangatta, yang telah mengadakan acara buka puasa pertama sekaligus silaturahmi dengan pemkab Kutim.

“Atas nama pemerintah Kutai Timur, Saya mennyampaikan ucapan terima kasih kepada Manajemen PT. Pertamina, yang pada hari ini silaturahim dengan Kita (Pemkab) semua. Alhamdullilah suasana cukup bagus, cukup bersahabat sehingga menambah makna dari silaturahim pada sore ini.”Tuturnya.

Sementara itu, Field Manager PT. Pertamina EP Sangatta Abdul Muhar mengatakan acara ini merupakan angenda tahunan yang di laksanakan setiap menjelang bulan suci ramadhan tiba dan acara ini bertujuan untuk mempererat hubungan tali silaturahmi dengan jajaran pemerintah Kabupaten Kutai Timur.

“khusus malam ini safari ramadhan kita gelar di lingkup jajaran pemerintahan kabupaten Kutai Timur. yang mana sebelum-sebelumnya telak kita laksanakan di beberapa wilayah yang ada di Kutim terkhusus di Desa-desa yang terkena langsung oleh aktifitas pertambangan PT. Pertamina”.Ucapnya kepada wartawan.

Setelah menggelar acara buka puasa bersama, acara di lanjutkan dengan penyerahan cendra mata oleh Field Manager PT. Pertamina EP Sangatta Abdul Muhar kepada Wakil Bupati Kutim Drs. Ardiansyah Sulaiman, sebagai bentuk penghargaan terjalinnya silaturahmi antara pemerintah Kabupaten Kutai Timur dan PT Pertamina Cp Asset 5 Sangatta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.