Hanya Dalam Sepekan, Video Sabina Altynbekova di Youtube Sudah Di dilihat Sebanyak 1.153.646 Kali

[youtube width=”640″ height=”360″ src=”E4B_aYHLSr0″][/youtube]

Sabina Altynbekova Atlit Voly Asal timnas Kazakhstan, sontan menjadi atlet fenomenel pekan ini di media Sosial. Tidak hanya di media sosial, sejumlah media online ternama dari berlahan penjuru dunia, memberitakan pesona altit berusia 18 tahun ini.

Sejak ramai diberitakan oleh media mancanegara dan Nasional, informasi tentang Sabina Altynbekova terus diburuh oleh penggemarnya, yang rata rata datang dari kaum Adam.

Awalnya kemuncul remaja yang lahir pada 5 November 1996 ini, di situs 9gag.com (yang sebelumnya juga memunculkan Katya Lischina), lewat deretan foto-foto yang sebagian besar kemungkinan diambil dari akun Instagram milik pevolly yang memiliki tinggi 182 centimeter itu.

Sabina menjadi idola baru bagi para pengguna internet di dunia, khususnya di Indonesia. para penggemarnya berlomba lomba mencari informasi tentang dirinya. Tidak hanya di Instagram saja, Video Sabina di Youtube juga banyak di diburuh oleh penggemarnya yang ingin mengetahui penampilannya saat mengikuti turnamen 17th Asian Women’s U19 Volleyball Championship yang digelar Minggu pada 20 Juli 2014 di Taipei.

Hanya dalam sepekan Video yang berjudul “Sabina Altynbekova, Beautiful Asian Women Volleyball Player Kazakhstan U19” sudah di lihat Sebanyak 1.153.646 kali.

Video yang berdurasi 04:11 itu di unggah pertama kali pada tanggal 22 Juli 2014. nampaknya video itu di unggah oleh pengguna interner asal Indonesia, yang menggunakan akun bernama Altynbekova Sabina.

Dalam Video itu memperlihatkan penampilan Sabina saat mengikuti turnamen di Taipe. Selain itu,  juga tampak remaja beragama Muslim itu, sedang diwawancara oleh TV lokal asal Taipe.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.