14 Mantan Anggota DPRD Kutim, Belum Mengembalikan Mobil Dinasnya

Sekwan  : Mobil akan kami ambil paksa

Sekertaries dewan Kutai Timur Arief Yilianto
Sekertaries dewan Kutai Timur Arief Yilianto

Sangatta,wartakutim.com – Sekertaries Dewan (Sekwan) Kutai Timur, Arief Yulianto menyebutkan, sebanyak 14 orang mantan anggota DPRD Kutai Timur priode 2009-2014, masih belum mengembalikan mobil dinas yang pernah digunakannya saat masih menjabat dulu.

“Semua anggota DPRD Kutim yang tidak terpilih lagi di priode ini jumlahnnya 14 orang, mereka masih belum mengembalikan mobil dinas yang ia pernah gunakan.”ungkap Arief ketika ditemui di kantor Sekertariat DPRD Kutim, Senin (1/9).

Dikatannya, pihaknya sudah mengirimkan surat ke 16 orang mantan dewan itu untuk meminta secara hormat, agar mobil tersebut dapat dikembalikan.

“Minggu lalu kami sudah surati, tepatnnya hari Kamis lalu. Jika mereka masih belum mengembalikan, Minggu depan kami akan menyurati lagi.”tegasnnya.

Bila dalam tiga kali, lanjut mantan Kadis disperindag Kutim itu, disurati belum juga mau mengembalikan mobil yang dipinjam pakai kan oleh pemkab kutim itu . maka pihaknya akan mengambil tindakan tegas dan tanpa kompromi lagi.

“Yang jelas, ada sangsi juga. Namannya aset negara, pasti ada sangsi. jika tiga kali disurati, Dia tidak mau mengembalikan mobil itu, maka kami akan ambil secara paksa ke mereka.”tegasnya.

Dikatannya, jika tiga kali sudah disurati dan mantan anggota dewan tersebut belum kembalikan mobil dinas yang pernah digunakan selama menjadi anggota dewan, pihaknnya akan melakukan rapat dengan pihak bagian aset daerah kutim untuk menarik paksa mobil tersebut.

“Artinnya kita juga tidak ada pembiaran, tetap kita lakukan permintaan pengemalian mobil itu, dan kami mohon dengan hormat kepada mantan anggota dewan untuk segera mengembalikan mobil tersebut.”katannya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.