Ragam  

DPD KNPI Join Program Dengan PT. KPC, Gelar Empat Kegiatan

Sekjen DPD KNPI Kutim, Bakri Hadi
Sekjen DPD KNPI Kutim, Bakri Hadi
Sekjen DPD KNPI Kutim, Bakri Hadi

DPD KNPI Kutim join program bersama Pt. Kaltim Prima Coal (KPC) dalam menggelar empat Even yang bertajuk Kreasi Muda Berprestasi. Dimana kegiatan ini yakni Liga Pelajar U12, Lomba Tari Kutai tingkat SMP, Lomba wirausaha muda dan lomba desain merchandise sebagian telah terlaksana dan ada juga belum terlaksana.

Sekjen DPD KNPI Kutim Bakri Hadi, menyebutkan beberapa kegiatan dari empat kegiatan itu sudah digelar diantaranya pertandingan Liga pelajar U12 dimana di ikuti oleh 16 tim dari 15 sekolah dasar yang ada di Sangatta Utara dan Sangatta Selatan.

“Pertandingan sepak bola Liga pelajar U12 tingkat SD ini sudah dimulai sejak tanggal 16 Agustus 2014 lalu. dimana pertandingannya sebentar lagi akan memasuki babak Semifina dan Final.”kata Bakri Hadi.

Sementara untuk kegiatan lainnya, lanjut Bakri, seperti lomba desain merchandise Sangatta dan Lomba wirausaha muda sudah berjalan sejak tanggal 1 september lalu. sedangkan untuk lomba tarian Kutai rencana akan digelar pada tanggal 28 september 2014 mendatang dan akan digelar di gor SMA negeri 1 sangatta, sekaligus penutupan dari seluruh rangkaian acara dan pemberian hadiah kepada masing masing pemenang.

“Lomba desain merchandise Sangatta Sudah dimulai sejak tanggal 1 September lalu dan berakhir pada 14 september mendatang. sedangkan untuk perlambaan wirausaha mudah juga sudah digelar pada tanggal 1 september dan akan berakhir pada 21 September.”Ungkapnnya.Untuk kegiatan lomba ini, Lanjutnya, akan memperebutkan total hadiah Rp 91,2 Juta.

DIkatakannya, kegiatan ini merupakan kegiatan kalaborasi pertama kali antara DPD KNPI Kutai Timur dengan PT KPC dalam melaksanakan kegiatan yang bersifat lomba ini. Dia berharap kegiatan ini bisa menjadi agenda rutim antara KNPI Kutim dan Pt. KPC setiap tahunnya dan pelaksanaan dari empat kegiatan ini dapat berjalan lancar hingga selesainnya empat kegiatan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.