Berita PilihanOlahraga

4 Tim Futsal Putri, Melaju Kebabak Semifinal Dengan Mudah Di Turnamen Futsal Putri Nurbety Cup 2014

314
×

4 Tim Futsal Putri, Melaju Kebabak Semifinal Dengan Mudah Di Turnamen Futsal Putri Nurbety Cup 2014

Sebarkan artikel ini
Pertandingan Turnamen Futsal Putri Nurbety Cup 2014 Dilapangan Green Futsal

[highlight style=”blue”]Pewarta : Imran [/highlight]

Pertandingan Turnamen Futsal Putri Nurbety Cup 2014 Dilapangan Green Futsal
Pertandingan Turnamen Futsal Putri Nurbety Cup 2014 Dilapangan Green Futsal

Sangatta,wartakutim.com – Tim futsal putri GGC Cafe FC akhirnnya melaju kebabak semifinal di turnamen Futsal Putri Nurbety CUP 2014, setelah dibabak perempat final membantai tim futsal Putri Dinas Kehutanan kutim dengan skor telak 10-1 yang dimainkan dilapangan Green Futsal Jl. pendidikan, Kamis (11/9) malam.

Pada laga itu, tim futsal Putri GGC Cafe FC lebih menguasai jalannya pertandingan 2 kali 15 menit. Dibabak pertama tim yang mengunakan kostum ungu dan celana Ungu itu unggul empat gol tanpa balas dari tim putri Dinas kehutanan Kutim, dimana Acuy memborang 3 gol dan satu gol lagi ciptakan oleh Mentari.

Memasuki dua kali limabelas menit, Mentari dan Acuy kembali menyarangkan 6 gol untuk timnnya. Kali ini Mentari menyarangkan lima gol dan Acuy menyumbangkan satu yang merubah skor menjadi 6-1. sementara satu gol hiburan dinas kehutangan di ciptakan oleh Rita pada menit ke tujuh.

Dengan hasii tersebut, GGC Cafe FC dipastikan akan menghadapi tim futsal putri Dispora Kutim di pada pertandingan babak perdelapan final menang telak 7-0 atas tim tim futsal Putri RB FC yang digelar dilapangan yang sama.

Sementara itu, dipartai lainnya di babak perempat final yang digelar dilapangan yang sama pada hari kamis (10/9) malam, tim futsal putri Dishub Kutim mengandaskan mimpi tim futsal putri Dinas PU Kutim untuk melaju hingga babak semifinal. padal laga itu tim futsal putri dinas PU Kutim dibantai oleh tim Putri Dishub kutim dengan skor telak 4-1.

Hasil fantastis juga raih tim futsal Putri The Next Kutim kala menghadapi tim futsal putri SMA Negeri 1 Sangatta selatan. Pada laga yang digelar di hari itu juga, The next Kutim menyangangkan 13 gol tanpa balas. Berkat hasil tersebut dibabak semifinal akan menghadapi tim Futsal putri Dishub Kutim, dimana partai itu merupakan partai bergensi dibabak semifinal nanti yang akan di gelar, Jumat (12/9) malam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.