oleh

Fasilitas Hotel dan Penginapan Hanya Diperuntukkan Kontingen Tamu

-Olahraga-Dibaca : 3.123 Kali

WARTAKUTIM.CO.ID – Ketua Kontingen Kutai Timur Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kaltim Kasmidi Bulang menegaskan, kontingen Kutim tidak akan menggunakan fasilitas hotel maupun penginapan yang ada di kota Sangatta untuk penginapan atlet dan official asal Kutim.

Hal tersebut diungkapkan Kasmidi saat menjawab pertanyaan wartawan terkait dengan penggunaan fasilitas hotel untuk para atlet di luar Kutim, di acara media gathering yang digela di hotel Victoria Sangatta, belum lama ini.

“Kontingen kutim tidak akan menggunakan hotel maupun penginapan yang ada di Sangatta. Kami lebih mementikan kontingen lain dari luar Kutim,”katanya

Ia menambahkan, altlet luar Kutim akan lebih diprioritaskan untuk menggunakan pasilitas hotel dan penginapan. Dan kontingen Kutim akan menggunakan rumah warga sebagai homestay kontingen asal Kutim.

“kami akan memakai homestay rumah pengurus cabor masing atau akan menyewah rumah warga untuk dijadikan penginapan para altlet cabor. Padahal kalau mau arogansi kami bisa menggunakan hotel-hotel mewah gampang tingga langsung pesan. Tapi demi kebersamaan kami memutuskan untuk mencari homestay masing masing cabor,”tegasnya.

Menurut Wakil Bupati Kutim ini, ada sekitar 10 ribu lebih tamu yang akan hadir di Kutim selama pelaksaan porprov IV Kaltim di Kutim. Pihaknya akan menjamu tamu kontingen dari berbagai kabupaten kota se Kaltim.

“Kami tidak akan mengecewakan para tamu yang akan hadir di Kutim, khususnya para atlet dan official cabor dar kabupaten kota yang menjadi peserta porprov. Kami akan memberikan pelayan terbaik untuk mereka,”pangkasnya

DOWNLOAD APLIKASI WARTAKUTIM

News Feed