oleh

Porprov VI Kaltim Mempertandingkan 52 Cabor. 42 Digelar di Kutim

-Berita-Dibaca : 1.117 Kali

WARTAKUTIM.CO.ID – Ketua Panitia Besar (PB) pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Kaltim Ismunandar menegaskan, persiapan event olahraga empat tahunan tersebut sudah mencapai 90 persen.  Pihaknya juga memastikan pelaksanaan porprov akan berjalan lancar dan sukses

Hal tersebut dikatakan Ismunandar yang juga menjabat sebagai bupati Kutim saat saat jumpa pers dengan puluhan awak media cetak, online, dan elektronik di Sangatta dan dari luar seperti Samarinda yang diundang khusus dalam Media Gathering menuju Porprov VI/Kaltim yang tinggal hitungan hari di Pelangi Room Hotel Royal Victoria, Senin (12/11/2018).

“Kita siap menyelenggarakan. Kami akan berikan yang terbaik untuk Porprov.  Keberhasilan Porprov ini juga menjadi tolak ukur untuk Kaltim menuju PON di Papua,” jelasnya.

Dikatakannya, Proprov Kaltim yang di gelar di Kutim akan mempertandingan 52 cabang olahraga. Namun tidak semuanya pertandingan digelar di Kutim.

“ada 42 cabor yang dipertandingkan di Sangatta dan Sangkulirang. Sisanya 3 cabor di Bontang, 1 cabor di Balikpapan, 5 cabor di Samarinda, dan terakhir 1 cabor di Berau,”sebutnya.

lebih lanjut Pria yang akrab disapa Ismu ini menuturkan, kepercayaan yang diberikan kepada Kutim menjadi tuan rumah penyelenggara Porprov akan dijalankan se baik mungkin. Walaupun, terdapat kekurangan. Namun, Pemkab Kutim, tetap  berusaha maksimal untuk mensukseskannya.

“Bagaimana pun kepercayaan ini akan kami selenggarakan sebaik mungkin,” tambahnya. (wal)

DOWNLOAD APLIKASI WARTAKUTIM

  • " data-pin-do="buttonPin" data-pin-config="beside">

News Feed