oleh

Bupati Lepas 1.484 Atlet Kutim

-Berita-Dibaca : 1.864 Kali

SANGATTA– Kontingen Kabupaten Kutai Timur (Kutim) untuk Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Timur (Kaltim) Ke IV tahun 2018 dilepas langsung oleh Bupati H Ismunandar, di Folder Ilham Maulana, Sangatta, Sabtu (24/11/2018).

Pelepasan kontingen yang melibatkan 1.484 atlet, official hingga pelatih dan manager tersebut ditandai dengan penyerahan bendera kontingen oleh Bupati kepada Ketua Kontingen Kutim H Kasmidi Bulang.

Menurut Ismunandar, Kontingen Kutim sudah siap tanding. Untuk itu dirinya meminta agar semua yang mewakili Kutim dapat terus menjaga kebersamaan, kekompakkan serta yang tak kalah penting adalah menjaga kesehatan.  Disamping itu, terus bangun komunikasi dengan pimpinan kontingen, terutama ketua-ketua tim. 

“Namanya mengurus tim kita yang cukup besar ini, perlu komunikasi dan koordinasi yang baik,” kata Ismu mengenakan baju kaus warna putih.

Pada kesempatan ini, Ismu atas nama Pemkab Kutim mengucapkan kasih kepada semua pihak yang terlibat maupun yang telah melakukan berbagai persiapan. Namun jika ada sesuatu yang masih kurang, dirinya kembali meminta agar para pihak bisa berkomunikasi lagi. Bupati ingin Kutim menjadi tuan rumah yang baik dan ramah. Demi memicu semangat Kontingen Kutim, Bupati menegaskan bahwa Pemkab telah mengalokasikan sejumlah anggaran pada 2019 sebagai bonus bagi para atlet. Khususnya bagi insan olahraga yang sukses mengharumkan nama daerah.

“Sudah ditetapkan (bonusnya), untuk (medali) perunggu Rp 10 juta, perak Rp 20 juta, emas Rp 50 juta. Pelatih juga dapat, semua panitia akan kita ajak ke Pulau Birah-Birahan. Semua akan kita perhatikan, siapa yang bekerja dengan baik akan diperhatikan,” kata Ismu selaku Ketua Umum PB Porprov VI tahun 2018 ini. 

DOWNLOAD APLIKASI WARTAKUTIM

  • " data-pin-do="buttonPin" data-pin-config="beside">

News Feed