oleh

[VIdeo] Kontingen Samarinda Rebut Juara Umum Cabor Karate

-Berita Video, Olahraga-Dibaca : 1.280 Kali

WARTAKUTIM.CO.ID – SANGATTA, Kontingen karateka kota Samarinda berhasil keluar sebagai juara umum pada pekan olahraga Provinsi (Porprov) Kaltim 2018.

Berdasarkan data dari penitia pertandingan cabor karate, Samarinda keluar sebagai juara umum setelah mengumpulkan 5 medali emas, 8 perak dan 3 Perunggu. Posisi runner up diraih kontingen karate-ka Balikpapan dengan mengumpulkan 4 emas, 3 perak dan 2 perunggu.

Sementara Kontingen Kutim di cabor karate menempati peringkat ke-6 dengan perolehan satu medali emas, dua perak dan lima perunggu. Medali emas Kutim diraih oleh Rano Mamoto dari nomor kata perorangan Putra.

Pertandingan Cabor Karate mulai dipertanding dari tanggal 4-5 Desember 2018 dan bertempat di gedung serbaguna Sangatta. Sebanyak 9 kontingen dari kabupaten kota mengikuti pertandingan tersebut, hanya Penajam Paser Utara yang absen dari perhelatan tersebut.

Cabor karate memperebutkan 17 medali emas, 17 medali perak dan 17 medali perunggu dengan 17 nomor pertandingan Putra Putri. yang terdiri dari Kata Perorangan Putra-Putri, Kata beregu Putri, Kumite perorangan Putra Dan Putri, dan Kumite beregu Putra dan Putri.

News Feed