oleh

Pembalap Kutim Borong 3 Medali Emas

-Olahraga, Otomatif-Dibaca : 3.209 Kali

WARTAKUTIM.CO.ID –SANGATTA, Tiga pembalap motor asal Kutai Timur (Kutim) mendulang medali emas di hari pertama pelaksanaan cabor balap motor Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Kalimantan Timur yang di digelar di sirkut non permanen Bukit Pelangi Sangatta, Minggu (9/12/2018).

Di hari pertama pelaksanaan cabor balap motor mempertandingan sebanyak 4 kelas dari 7 kelas yang dipertandingan pada Porprov kaltim 2018.  Tiga medali emas di boyong oleh oleh Kutim dan satu emas direbut oleh kontingen Berau.

Pembalap Kutim yang meraih medali emas diantaranya adalah Dwi Chandra yang turun di Kelas Perorangan Bebek 125cc U20 keatas. Di peringkat kedua dan ke tiga di tempati oleh Balikpapan dan Bontang.

Balap Motor Pada Porprov Kaltim

Di kelas Perorangan Bebek 150cc U20 tahun kebawah, pembalap Kutim Ari Nugroho menjadi yang tercepat dan membawah pulang medali emas disusul oleh pembalap asal Mahakam ulu, Rizal Febiyadi dan Pembalap Balikpapan M Sapril di peringkat ke-3.

Sementara di kelas perorangan bebek 125cc usia 17 tahun kebawah, Kutim kembali meraih medali emas melalui pembalap M Restu. Diperingkat kedua diraih oleh Farrel Rahman asal pembalap Paser dan diperingkat ke-3 diraih oleh Kevin pembalap asal Balikpapan.

Satu di emas di kelas perorangan bebek 150cc usia 20 tahun keatas di raih oleh Arianto pembalap asal Berau. Sementara peringkat ke-2 diriah oleh Sonda Alpha, pembalap asal Paser dan di peringkat ke-3 diraih oleh Norman perdana asal Samarinda.

Cabor balap motor masih menyisahkan 3 kelas yakni kelas bebek 125cc usia 17 tahun kebawa beregu, kelas bebek 150cc Usia 20 tahun ke bawah beregu dan kelas bebek 150cc usia 20 tahun keatas beregu. Tiga kelas yang tersisa akan dipertandingkan Senin (10/12) besok di Sirkut yang sama. (Wal)

 

News Feed