oleh

Atlet Taekwondo Kutim Raih Prestasi di Kejurnas Piala Gubernur AAU

-Olahraga-Dibaca : 397 Kali

WARTAKUTIM.CO.ID – JOGYA, Tim Taekwondo asal Kutai Timur (Kutim) berhasil meraih satu medali emas di kejuaraan nasional Open Tournament Piala Gubernur Akademi Angkatan Udara (AAU) yang digelar di Jogyakarta.

Pada turnamen yang memperebutkan piala bergilir Gubernur AAU tersebut, Tim Kutim menurutkan sebanyak 10 atlit junior dan hasilnya cukup memuaskan. Selain meraih satu emas, Taekwondo Kutim juga mempersembahkan 2 perak dan 4 perunggu.

Medali emas yang diraih kutim oleh Edy adam di kelas tanding  Kyorugi U34. Sementara perak diraih oleh Gladi dan Mischa di kelas Kyorugi U28 Perak dan Kyorugi U34 Perak. Untuk medali perunggu diraih oleh atlet Erinna dan Nalian.

Pelatih Taekwondo Kutim Ridwan saat dihubungi wartakutim.co.id mengatakan, kejurnas AAU ini digelar dari 10 hingga 14 Desember 2018 di Jogyakarta. Serta di ikuti kurang lebih 1300 atlet Taekwondo dari berbagai daerah di Indonesia.

Lebih jauh ia menyampaikan, ucapan terima kasih atas dukungan Pemkab Kutim dalam pembinaan olahraga di Kutim, khususnya di cabor Taekondow. Sehingga mampu memberikan semangat kepada atlit maupun pengurus Taekwondo Kutim.

“Alhamdulillah, Kami mampu berbicara ditingkat nasional. Semoga dikedepannya kami bisa kembali mengikuti event seperti ini dan mangharumkan nama Kutim di tingkat Nasional, bahkan tingkat internasional.”pangkasnya (WAL)

News Feed