oleh

Artis Mungil Ini Bakal Manggung Di Sangatta

-Berita Pilihan-Dibaca : 488 Kali

WARTAKUTIM.CO.ID, SANGATTA– Jika tak ada aral melintang, Yuni Shara artis ibukota Jakarta bakal menyuguhkan suara merdunya pada pelaksanaan Hari Kesatuan Gerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (HKG-PKK) ke-47, Pencanangan BBGRM ke-16 dan Gelar Teknologi Tepat Guna ke-6 se-Kalimantan Timur yang akan dilaksanakan di Kabupaten Kutai Timur (Kutim) pada 24-27 Juni 2019 mendatang.

Pada rapat pemantapan kegiatan tersebut bersama panitia dari Provinsi Kaltim, di Ruang Arau, Kantor Bupati, Senin (13/5/2019) rencana ini disampaikan kepada seluruh panitia. Penyanyi cantik bertubuh mungil ini dipastikan hadir menghibur masyarakat dan para peserta event. Yuni Shara akan tampil saat puncak acara dengan tembang lagu hitsnya, di Halaman Graha Expo Kutim, Bukit Pelangi.

Saat memimpin rapat, Bupati Kutim H Ismunandar meminta agar seluruh rangkaian acara dikemas dengan pemanfaatan waktu efektif dan efisien. Demikian juga saat tampilan artis ibu kota, Yuni Shara. Waktu tampilnya harus cukup untuk menghibur, namun sebisa mungkin sudah harus tuntas sebelum tiba waktu solat Zuhur. Seluruh rangkaian acara dicermati satu persatu dalam rapat tersebut.

“Intinya kita ingin semua peserta saat pulang nanti, kesannya baik semua,” ujar Ismu.

Di tempat berbeda Sekretaris PKK dr Yuwana Sri Kurniwati menjelaskan, saat tampil nanti Yuni Shara akan menyanyikan sebanyak 7 lagu. Diharapkan kehadiran kakak dari penyanyi Kris Dayanti ini bisa menghibur seluruh undangan dan masyarakat yang hadir. (hms10)