oleh

Ismunandar Buka Turnamen Voli Bupati Cup Bergulir

-Berita, Olahraga-Dibaca : 131 Kali

Hadiah Puluhan Juta Rupiah

KAUBUN- Open Turnamen Bola Volly Bupati Cup 2019 resmi dibuka, ditandai dengan pemukulan bola pertama oleh Bupati Kutim H Ismunandar, Minggu (4/8/2019). 

Turnamen yang memperebutkan hadiah puluhan juta rupiah dihelat di Desa Kadungan Jaya, Kecamatan Kaubun. Diawali dengan tarian selamat datang dari puluhan siswa Taman Kanak-Kanak dan dilanjutkan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya. Karang Taruna Tunas Harapan menjadi pemerakarsa turnamen olahraga berkelompok ini. Lapangan RT 06/02, Desa Kadungan Jaya, sudah penuh sesak sejak ba’da Dzuhur.

Bupati Kutim H Ismunandar sangat mengapresiasi kegiatan generasi di Kaubun, khususnya dalam memasyarakatkan olahraga.”Saya gembira Kaubun sekarang lebih maju. Generasi mudanya aktif. Menggelar kegiatan positif untuk menghindari narkoba,” kata Ismu dihadapan ratusan warga dari beberapa kecamatan.

Maka dari itu dengan tegas Ismu meminta agar anak-anak dan generasi muda senantiasa menjauhi narkoba. Selanjutnya bagi tim yang bertanding, Bupati minta untuk menjunjung tinggi sportivitas. Tak lupa kepada masyarakat Ismu yang mengenakan kaus biru minta agar kondusifitas terus dijaga.

“Pasti masyarakat dapat bersama-sama menjaga kondusifitas, apalagi masyarakat Kaubun saat ini semakin dewasa,” sebutnya.

Terakhir, agar turnamen yang dihelat 4-28 Agustus 2019 ini semakin meriah, Ismu menambahkan hadiah untuk para juara nanti. Bagi juara 1 Rp10 juta, juara 2 Rp7,5 juta dan juara 3 Rp5 juta. (hms3)