oleh

Viral Di FB Seorang Wanita Driver Ojol Dilecehkan Penempungnya

-Berita Pilihan, Kaltim-Dibaca : 181 Kali

Balikpapan – Sebuah video pelecehan terhadap seorangWanita driver Ojek Online (Ojol) oleh penumpangnya viral di media sosial Facebook. Video tersebut diunggah oleh akun Facepage Lintas Balikpapan. Video tersebut sudah ditonton sebanyak 34.000 kali dan dibagikan sebanyak 162 kali.

Kejadian ini diduga  di depan KFC depan Plaza Balikpapan. Tujuannya ke Samarinda, Kalimantan Timur.

Dalam keterangan Video tersebut seorang wanita driver ojol dileceh kan oleh penumpang saat mengantar penumpangnya ke Jalan poros Balikpapan-Samarinda tepatnya ke KM 60. Namun ditengah perjalan si penumpang berlaku tidak senonoh di dalam mobil. Penumpan yang duduk di bagian tengah, sering mancing-mancing dan kepoin si driver ojol tersebut. 

Sampai di kilometer 60 an si Penumpang nggak kuat. Ternyata dia Masturbasi dikursi tengah belakan. Sontak membuat kaget Driver ojol dan langsung berhenti di pinggir jalan. Sempat terjadi kejar-kejaran hingga akhirnya Mawar masuk kembali ke mobil dan mengunci Bambang dari dalam. Terus ditinggalin dia disana sendirian.

Video yang diunggah pada Sabtu (24/08/2019) sekitar pukul 21.oo sontak viral di jagat media sosial. Beragam komentar dari netizen menanggapain kejadian tersebut 

Terjadi pelecehan seksual kepada salah seorang driver wanita di KM 60 an, Jalan poros Balikpapan-Samarinda. Jadi ceritanya gini, si driver sebut saja Mawar mendapat penumpang pria sebut saja Bambang di depan KFC depan Plaza Balikpapan. Tujuannya ke Samarinda…Nah dalam perjalanan si Bambang ini sering mancing-mancing dan kepoin si Mawar. Bahkan si Bambang saat mampir ke Tahu Sumedang, resleting celananya sempat terbuka dan kelihatan anu nya. Awalnya si Mawar tidak curiga karena mungkin dia lupa…Eh sampai di kilometer 60 an si Bambang nggak kuat. Ternyata dia Masturbasi dikursi tengah belakan si Mawar. Sontak Mawar kaget dan langsung berhenti di pinggir jalan. Sempat terjadi kejar-kejaran hingga akhirnya Mawar masuk kembali ke mobil dan mengunci Bambang dari dalam. Terus ditinggalin dia disana sendirian…Jadikan pelajaran bahwa tetap waspada dalam perjalanan. Siapapun penumpangnya apalagi drivernya adalah seorang wanita tingkatkan kewaspadaannya ya. Apalagi kalau perjalanan jauh. ..#wargabalikpapan #updatebalikpapan #lintasizen #lintasbalikpapan #GakMaksaFollow

Dikirim oleh Lintas Balikpapan pada Sabtu, 24 Agustus 2019

News Feed