oleh

DPC Gerindra Terima Kedatangan Mahyunadi

-Berita Pilihan, Kaltim, Politik-Dibaca : 1.098 Kali

SANGATTA – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kutai Timur menyambut baik kedatangan Mantan Ketua DPRD Kutim Mahyunadi yang didampingi saudaranya yakni Mahyudin Mantan Bupati Kutim pada Senin (14/10) pagi tadi. Kedatangan lelaki yang dikenal dengan tagar Sang Petarung tersebut, membuat suasana sekretariat menjadi ramai dan penuh dengan hiruk pikuk kegembiraan.

Dalam kesempatan tersebut, anggota DPRD Kutim David Rante yang juga merupakan Ketua Fraksi Kebangkitan Indonesia Raya menyebutkan jika pihaknya menyambut baik kedatangan Mahyunadi beserta seluruh rombongan pendukung.

“Puji syukur kita hadirkan pada Tuhan Yang Maha Esa, karena pada hari ini kita berkumpul dalam suasana yang penuh rahmat dan cinta dari Tuhan, dan kita percaya itu. Kami sampaikan selamat datang dan selamat bertemu di rumah kami di tempat Partai Gerindra,” ungkapnya.

Jelas hal ini merupakan suatu kebanggaan dan kehormatan bagi Partai Gerindra, karena menerima kedatangan salah-satu putra terbaik Kutai Timur. Terutama dalam rangka konstelasi Pilkada 2020 Kutim, yang akan berlangsung dalam waktu yang tidak begitu lama lagi.

“Selain itu ucapan selamat saya haturkan pada Bapak Mahyunadi, yang merupakan Bakal Calon Bupati Kutai Timur. Dan jika Tuhan berkenan, maka niatan ini akan dikabulkan. Mengingat ini merupakan keinginan kuat yang tentu harus diwujudkan. Kerjasama ini tidak hanya sampai pada Pilkada semata, namun juga seterusnya,” ungkap David Rante.

Sementara itu, Ketua Penjaringan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Partai Gerindra yakni Sulaiman menyebutkan, dirinya menyambut baik kepada Mahyunadi yang merupakan putra terbaik Kutim. Dimana politisi muda tersebut berkenan hadir dalam kegiatan pendaftaran dan penjaringan di DPC Partai Gerindra Kutim.

“Mahyunadi sudah tidak kita ragukan lagi kapasitas Beliau, kalau saya jelas bahwa hari ini langsung saya rekomendasikan ke DPD Partai dan dari sana langsung ke DPP Partai Gerindra. Sehingga saya jelas menyarankan agar Bapak Mahyudin dan Mahyunadi melakukan lobi-lobi politik selanjutnya. Karena kami hanya mengantarkan hingga DPD, bahwa benar Beliau telah mendaftar dan kami mengawalnya,” tegas Sulaiman.

Mahyunadi sendiri dalam setiap kesempatan ketika ditemui wartakutim.co.id, mengungkapkan bahwa terpilih menjadi anggota DPRD Kaltim dengan perolehan suara sebesar 22.000 lebih. Tentu ini merupakan barometer awal bagi dirinya untuk maju menjadi orang nomor Satu di Kabupaten Kutai Timur.

“Bagi saya hidup itu bagaimana bisa bermanfaat bagi masyarakat, maju dengan penuh keseriusan untuk Pilkada Kutim 2020 adalah amanah terbesar masyarakat Kutim pada diri saya. Untuk itu mohon dukungan sebesar-besarnya dari seluruh masyarakat Kutim, agar kita bisa bahu-membahu membawa Kutim sebagai daerah yang diberkahi dan dirahmati Allah SWT,” ungkapnya. (ADV-Wal)

DOWNLOAD APLIKASI WARTAKUTIM

Kutim Zona Merah, Ini Kata Bupati Belum Usulkan PSBB Ke Pemprov Kaltim

  • " data-pin-do="buttonPin" data-pin-config="beside">

News Feed