oleh

Soal TPP ASN dan Gaji TK2D, Tunggu Transferan Pusat

-Berita Pilihan-Dibaca : 4.839 Kali

SANGATTA – Memasuki minggu ketiga Desember 2019, Wakil Bupati Kasmidi Bulang meminta agar pihak Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) segera memberikan informasi akurat, mengenai Tunjangan Tambahan Penghasilan (TPP) ASN dan gaji Tenaga Keja Kontrak Daerah (TK2D) di bulan November – Desember dapat diperjelas informasinya. Hal ini ditegaskan Wabup pada saat kegiatan Coffee Morning berlangsung di Ruang Meranti pada Senin (16/12) pagi tadi.

“Harus ada informasi yang jelas dan akurat dari OPD terkait, mengingat hanya tersisa dua minggu lagi akan berkahir tahun anggaran 2019. Ini harus dikawal agar tidak ada kendala sehingga menyebabkan realisasinya tertunda,” terang Wakil Bupati.

Terkait pertanyaan Kasmidi Bulang untuk perihal TPP ASN dan Gaji TK2D tersebut, Sekretaris BPKAD Hamdan menyebutkan jika pembayaran untuk TPP ASN dan gaji TK2D dalam waktu dua bulan terakhir sudah diproses secara administrasi oleh pihaknya. Saat ini Pemerintah Kabupaten Kutai Timur dalam posisi menunggu dana transferan dari Pemerintah Pusat.

“Ada waktu dua minggu lagi, dimana proses administrasinya sudah dilengkapi. Tinggal tunggu transferan Pemerintah Pusat, dimana maksimal hingga 31 Desember 2019 nanti,” ungkap Sekretaris BPKAD dalam acara Coffee Morning. (Arso)