oleh

Kutai Timur Raih Penghargaan Dari Pemprov Kaltim. Ini Penghargaannya

-Berita-Dibaca : 425 Kali

Samarinda – Kutai Timur (kutim) berhasil memacu dan meningkatkan mutu bidang pendidikan sepanjang tahun 2019, hal itu dinilai oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur. Dan berhasil membutikanya dengan diperoleh panji keberhasilan dalam bidang pendidikan pada awal tahun 2020. Panji keberhasilan itu diserahkan langsung oleh Gubernur Kaltim DR H Isran Noor pada Upacara Puncak Peringatan HUT ke 63 Kaltim, di Stadion Sempaja, Samarinda Kamis (9/1/2020).

Walapun hanya menerima satu panji keberhasilan dalam bidang pendidikan berbeda dengan tahun sebelumnya, namun Bupati Kutim Ismunandar tetap mengapresiasi penghargaan yang diberikan oleh Gubernur Kaltim.

“Semoga penghargaan yang diberikan dapat memotivasi jajaran Pemkab Kutim untuk bekerja lebih maksimal,” harapnya.

Ismu meminta kepada seluruh kepala OPD untuk lebih fokus dalam menjalankan programnya sesuai visi dan misi bupati dan wakil bupati, yakni pembangunan agribisnis dan agroindustri serta pertanian dalam arti luas. Melalui program desa membangun dengan motto “Gerbang Desa Madu” yakni Gerakan Membangun Desa Mandiri dan Terpadu, diharapkan mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya.

Penyerahan Panji Keberhasilan disaksikan ribuan undangan, tamu kehormatan seperti Unsur Forkopimda, Sultan Kutai, Wagub, pejabat lingkup Pemprov serta peserta upacara. Camat se Kutim juga diundang mendampingi Bupati. Bersama camat se-Kaltim yang juga mengawal kepala daerahnya masing-masing. Seluruh rangkaian kegiatan ditutup dengan suguhan kompilasi tarian dari 10 kabupaten atau kota yang ditampilkan ribuan penari.(hms7)

  • " data-pin-do="buttonPin" data-pin-config="beside">