oleh

Warga Muara Ancalong Ditemukan Meninggal Dalam Lubang Air Sedalam 4 Meter

-Berita Pilihan, Kecamatan-Dibaca : 5.558 Kali

MUARA ANCALONG – Warga Muara Ancalong, Kabupaten Kutai Timur digegerkan dengan penemuan mayat didalam bekas lubang galian sedalam 4 Meter di wilayah PT. KWB B.20 pada Rabu (12/02/2020) pagi kemarin.

Kapolres Kutai Timur AKBP Indras Budi Purnomo didampingi Kapolsek Muara Ancalong Iptu Maksum, menyebutkan pihaknya menerima laporan dari warga bahwa pada pukul 09.30 WITA. Ada 2 orang warga yang menemukan korban tenggelam di salah-satu lokasi perusahaan yang ada di daerah tersebut.

“Awal mula penemuan mayat tersebut, ditemukan oleh dua orang karyawan yang menggunakan sepeda motor ketika hendak menuju kantor mereka bekerja. Ditengah perjalanan keduanya mencium bau tidak sedap, saat melihat ke arah bekas lubang galian ada sesosok mayat terapung di lubang yang terisi air hujan tersebut. Lantas keduanya kemudian memanggil rekan-rekan karyawan lainnya untuk kemudian mendatangi lokasi dan melapor ke pihak kepolisian,” terang Kapolsek.

Saat diperiksa, diketahui jasad korban yang ditemukan warga bernama Fahmi Idris, warga dusun Muara Dun RT.03 desa Long Nah, Kecamatan Muara Ancalong.

“Dari keterangan paman korban, yakni Rudiansyah. Korban diketahui mengalami gangguan jiwa, dan telah menghilang dari rumah selama lima hari. Almarhum Fahmi terakhir dilihat keluarga pada Jum’at 7 Februari 2020 lalu. Adapun menurut keterangan dokter Habibi dari rumah sakit setempat, saat dilakukan otopsi tidak ditemukan tanda kekerasan yang dialami oleh korban,” ungkapnya lebih jauh. (Dwi/Ndr)

DOWNLOAD APLIKASI ANDROID WARTA KUTIMĀ 

  • " data-pin-do="buttonPin" data-pin-config="beside">