oleh

Pt. KPC Raih Penghargaan Dari PWI

-Peristiwa-Dibaca : 381 Kali

WARTAKUTIM.CO.ID, SANGATTA – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kutai Timur, memberikan penghargaan bidang penerapan corporate social resposibility (CSR), kepada PT Kaltim Prima Coal (KPC), Selasa (3/3/2020).

Penghargaan diberikan Ketua PWI Kutai Timur Joni Sapan Pelelleng dan diterima oleh Manager External Relation KPC Yordhen Ampung, di Hotel Victoria, Sangatta.

Penyerahan penghargaan dilakukan pada acara, Diskusi Publik IKN dan Peran Media Lokal, dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) ke 72 dan HUT PWI Kutim ke 3, tahun 2020.

Ibnu Djuraid, Ketua Panitia HPN dan HUT PWI Kutim menyatakan, penghargaan kepada KPC setelah menilai kontribusi dan sumbangsih CSR KPC selama ini terhadap pembangunan dan dukungan perkembangan dunia jurnalistik di Kutai Timur.

“Ini sebagai wujud apresiasi dan penghargaan PWI Kutim terhadap tokoh, organisasi maupun dunia usaha/stakeholder atas partispasi dalam pembangunan di Kutim dan termasuk dukungannya terhadap perkembangan dunia jurnalistik,” kata Ibnu.

Sementara Ketua PWI Kaltim Endro S. Efendi mengakui, KPC merupakan mitra PWI sejak lama. Peranya cukup besar dalam berbagai kegiatan PWI. “Salah satu kegiatan PWI yang disupport KPC adalah kegiatan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di Sangatta dan Balikpapan,” kata Endro.

Manager External Relations KPC Yordhen Ampung menyampaikan ucapan terima kasih kepada PWI, yang secara obyektif menilai program CSR perusahaan. “Terima kasih kepada PWI, yang secara obyektif bisa menilai peran KPC selama melalui program CSR,” kata Yordhen.

Yordhen lebih lanjut mengatakan, peran KPC dalam pembangunan Kutai Timur adalah sebagai katalisator. Artinya, KPC sebagai pendukung pemerintah. “Posisi kami adalah sebagai pendukung pemerintah. Kami melengkapi kegiatan dan program pemerintah untuk membangun masyarakat Kutai Timur,” kata Yordhen.

Yordhen berharap, sinergi antara pemerintah, masyarakat dan KPC akan terus meningkat agar tujuan mensejahterakan masyarakat dapat segera terwujud.(*)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

DOWNLOAD APLIKASI ANDROID WARTA KUTIMĀ