oleh

DPRD Kutim Kunjung Kerja Ke DPRD Berau

-Berita-Dibaca : 421 Kali

Ketua Komisi C Bidang Pembangunan DPRD Kabupaten Kutai Timur Ramadhani, SH menjadi pimpinan rombongan dalam rangk kunjungankerja ke DPRD Kabupaten Berau, di Jalan Teluk Rindin Senin, 09/03/2020 

Didampingi Wakil Ketua Masdari Kidang, Ramadhani dan rombongan diterima oleh Wakil Ketua I DPRD Berau Syarifatul Sya’diyah dan anggota DPRD Berau lainnya, diruang Rapat Gabungan Komisi Lt. 1.

Ketua komisi C Ramadhani asal Partai PPP menyampaikan kedatangan anggota DPRD Kutim ke DPRD Berau, adalah untuk mengetahui bagaimana peranan perusahaan-perusahaan di kabupaten yang merupakan tetangga kabupaten Kutim ini.

Wakil Ketua Komisi C DPRD Kutim Masdari Kidang bertukar cinderamata dengan DPRD Berau didampingi anggota Komisi dalam kunjungan kerja sehari, Senin, 09/03/2020


“Kita hendak melihat bagaimana pola pengelolaan Coorporate Social Responsiblty yang dilakukan oleh perusahaan-perusahan swatsa di Berau, terutama yang dilakukan oleh PT. Berau Coal,” jelasnya.

Sementara Wakil Ketua I DPRD Berau Syarifatul Sya’diyah mengatakan bahwa pihaknya amat sangat menyambut baik kedatangan rombongan anggota DPRD Kutim dalam hal ini Komisi C Bidang Pembangunan.

“Kunjungan DPRD Kutai Timur ke DPRD Berau ini merupakan kesempatan untuk saling bertukar informasi dari masing-masing kabupaten”kata Syarifatul Sya’diyah

Rombongan Komisi C DPRD Kutai Timur Bidang Pemerintahan yang berkunjung ke DPRD Kabupaten Berau dipimpin Ketua Ramadhani  masing-masing, wakil Ketua Masdari Kidang, Siang Geah, Kajan Lahang,Hepnie Armansyah,S.TP, Jimmy,ST, (ADV/*).

 
 
 
 
 
 

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

DOWNLOAD APLIKASI ANDROID WARTA KUTIM 

News Feed