oleh

Musrembang Kabupaten, Jadi Perhatian Kades-Kades di Kecamatan Kongbeng

-Berita Pilihan, Kecamatan-Dibaca : 751 Kali

KONGBENG – Pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) Kabupaten Kutai Timur Tahun 2020, yang akan digelar pada Senin (16/3/2020) nanti, ternyata mendapatkan sambutan luar biasa dari Kepala-Kepala Desa di kecamatan Kongbeng. Mengingat hal ini berkaitan erat dengan usulan-usulan mereka pada pelaksanaan Musrenbang Kecamatan yang digelar beberapa waktu lalu.

Camat Kongbeng Furkani mengatakan bahwa pihak kecamatan telah melakukan pemeberitahuan melalui undangan resmi dan whatsaap pada seluruh Kades di kecamatan tersebut, untuk dapat hadir dalam pelaksanaan Musrenbang Kabupaten Kutim 2020.

“Tadi saya telah mendapatkan undangan agar dapat mengikuti pelaksanaan Musrenbang Kabupaten pada senin depan, untuk itu undangan tersebut juga saya telah sebarkan pada tiap-tiap Kepala Desa agar dapat menghadirinya untuk dapat mengawal masing-masing usulan desa,” jelasnya.

Kenapa demikian? Hal ini menurut Furkani amatlah penting, agar masing-masing Kades dapat melihat secara langsung bagaimana usulan-usulan desa dapat dikawal, dan tidak hanya Camat yang menghadiri serta mengawal berbagai usulan tersebut.

“Sehingga mereka dapat mengikuti dan melihat apakah usulan desa tersebut dimasukkan dalam usulan yang dilakukan masing-masing Organisasi Perangkat Daerah, apalagi telah saya lakukan penandatangan pada saat acara konsultasi publik yang dilakukan Bappeda. Tinggal melihat bagaimana jalannya usulan tersebut masuk dalam Musrenbang Kabupaten,” ungkap Furkani lebih jauh. (Adv)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

DOWNLOAD APLIKASI ANDROID WARTA KUTIM 

News Feed