oleh

Borneo FC Raih Kemenangan Atas Persela Lamongan

-Berita Video, Olahraga-Dibaca : 864 Kali

SAMARINDA-WARTAKUTIM.CO.ID, Bornoe FC berhasil meraih hasil positif dalam lanjutan liga 1 shopee 2020. Menghadapi persela lamongan di stadion segiri samarinda pada jumat (13/03/2020) sore, Pusamania Bornoe fc menang 2-1.

Kemanangan tersebut menjadikan tim kesayangan masyarakat samarinda, kalimantan timur ini berada di peringkat ke-2 klasemen sementara liga 1 dengan mengumpulkan poin 6, dengan 3 kali main dua kali menang dan sekali kalah.

Di menit menit awal, pasukan Edson Tavares, langsung mendobrak jantung pertahanan persela lamongan. Pada menit ke -6, pemain nomor 25 borneo fc titus bonai mendapatkan peluang dari operan dari Torres. Titus Bonai yang berdiri bebas diluar kotak pinalti langsung menyarangkan tendangan ke gawang, namun sayangnya tendangannya melambung diatas mistar gawang.

Kebutuhan BORNEO FC baru terpecahkan pada menit ke-12. Sultan Samma yang menerobos ke dalam kotak penalti, setelah mengecoh beberapa pemain persela lamongan, memberikan operan ke Wildansyah yang berdiri bebas, ia langsung menyarangkan tendangan ke gawang dan berhasil menciptakan gol, merubah papan skor 1-0 untu Borneo FC.

Unggul 1-0 tidak membuat, tim berjuluk pesut etam ini mengendorkan serangannya, pada menit ke 27, Borneo FC kembali menambah keunggulannya melalui Titus Bonai.

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

DOWNLOAD APLIKASI ANDROID WARTA KUTIMĀ