oleh

Borneo FC Raih Kemenangan Atas Persela Lamongan

-Berita Video, Olahraga-Dibaca : 1.187 Kali

Didik hartono yang berlari disebelah kanan kotak penalti persela lamongan, mengoper bola ke Titus Bonai yang berdiri bebas, menyerangkan tendangan dengan tumitnya, bola tidak mampu ditangkap penjaga gawang persela lamongan yang di kawal Kelvan, bola bersarang di dekat tiang gawang merubah kedudukan 2-0. Gol tersebut sebagai gol penutup di babak pertama.

Memasuki babak ke-2. Persela lamongan kembali bangkit dari ketertinggalan. Demi mengejar defisit gol, persela lamongongan, ber ambisi untuk memperkecil ketertinggalannya.

Gol yang di nanti nanti persela lamongan hadir pada menit 49 babak kedua. Lewat serangan disisi kiri pertahanan Borneo FC, Abiyoso yang memberi operan ke tengah kotak penalti di sambut Setiawan yang berdiri bebas dalam kotak penalti. Tendangan sempat di tepis penjaga gawang Borneo FC. Beruntung bola yang ditepis kembali ke kaki setiawan, tanpa pengawalan ia langsung menyarangkan bola kegawang lawannya, sehingga merubah kedudukan 2-1.

Babak kedua berjalan seru, kedua tim tampil menyerang. Beberapa peluang di ciptakan baik dari Borneo fc dan persela lamongan. Hingga pluit akhir dibunyikan, hasil tidak berubah kemenangan berhasil di raih borneo fc. Ini merupakan kemenangan kedua bagi pesut etam di liga 1. Sementara kekalahan ketiga persela lamongan dan berada di jurang dekradasi.(WAL)