oleh

Perlu Masyarakat Kutim Ketahui! Posko Pengaduan Covid-19 Berada di Jl Yos Sudarso II

-Berita Pilihan, Ragam-Dibaca : 566 Kali

SANGATTA – Langkah-langkah antisipasi atas pandemik corona di Kutai Timur, terus dilakukan secara matang. Apabila sebelumnya dilakukan penyemprotan cairan disinfektan ke ruang-ruang publik maupun pemukiman-pemukiman warga. Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kutim terlihat pada Minggu (29/3/2020) telah, menyediakan Posko Pengaduan Covid-19 di Jl Yos Sudarso II Sangatta Utara (didepan kantor KORPRI, red).

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kutim Syafruddin Syam menyebutkan bahwa perihal ini sebagaimana instruksi pemerintah pusat hingga ke kabupaten/kota se-Indonesia. Mengingat BPBD sebagai penanggungjawab harian Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19.

“Call centrenya di nomor 0821-5548-4356 atau masyarakat dapat membuka dilaman http://corona.kutaitimurkab.go.id. Masyarakat berperan penting dalam upaya untuk turut serta memutus penyebaran Covid-19 di Kutim, khususnya dilingkungan masing-masing. Untuk itu perlu mentaati himbauan untuk melakukan social distancing,” jelas Ketua Harian Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 ini.

Hingga kini pihak BPBD Kutim terus berkerjasama dengan pihak-pihak terkait dalam melakukan penyemprotan disinfektan ke pemukiman-pemukiman warga termasuk pula ke tempat-tempat umum. Adapun perihal yang sama dilakukan pula di kecamatan-kecamatan oleh pihak terkait, maupun inisiatif masyarakat. (Adv)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

DOWNLOAD APLIKASI ANDROID WARTA KUTIM 

News Feed