oleh

Ketua Demokrat Kutim Turun-Tangan Lakukan Penyemprotan Disinfektan

SANGATTA – Semangat untuk mengabdikan diri pada masyarakat tidak saja diperjuangkan untuk masyarakat di Daerah Pemilihan (Dapil) tempatnya berhasil menduduki bangku legislatif. Tetapi juga terus diupayakan dalam bentuk tindakan, itulah yang dilakukan oleh Alfian Aswad mantan Ketua DPRD Kutai Timur ini.

Politisi dan juga Ketua Partai Demokrat Kutai Timur ini terjun langsung melakukan sosialisasi sekaligus melakukan penyemprotan diinfektan di beberapa wilayah Sangatta Utara dan Sangatta Selatan, termasuk pula di sekitar kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kutim di wilayah Jembatan Pinang pada Jum’at (27/3/2020) beberapa waktu lalu.

Alfian Aswad menyebutkan bahwa virus corona (Covid-19) adalah musuh bersama, tentu perlawanannya harus dilakukan secara bersama-sama, mengingat ini adalah tanggung jawab umat manusia.

“Tentu pada saat ini, tindakan pencegahan menjadi amat penting dilakukan, dimana salah-satunya adalah melakukan sosialiasi sekaligus penyemprotan cairan disinfektan dilingkungan tempat tinggal masyarakat,” jelasnya sembari mengelap keringat.

Tokoh politisi senior di Kutai Timur ini menyebutkan, bahwa Partai Demokrat dari Pusat hingga Daerah jelas-jelas mementingkan bagaimana urusan kesehatan di masyarakat jadi fokus utama dan dapat terwujudkan dengan baik, ditengah keadaan pandemik virus corona yang menjadi ancaman nyata.

“Alhamdulillah, ada beberapa titik yang dapat dipenuhi untuk dilakukan penyemprotan diinfektan yang dilakukan oleh saya bersama rekan-rekan pengurus dan anggota DPD Partai Demokrat Kutim. Semoga ini jadi manfaat, dan berkah untuk kita semua dari Allah SWT,” jelas Ketua Partai Demokrat Kutim ini. (Adv)

Kutim Zona Merah, Ini Kata Bupati Belum Usulkan PSBB Ke Pemprov Kaltim

  • " data-pin-do="buttonPin" data-pin-config="beside">

News Feed